Cari Aman Berkendara Sepeda Motor Bersama Mahasiswa Universitas Padjadjaran

BACA JUGA: Honda Premium Matic Day Bandung Hadirkan Program Menarik

Selama kegiatan seminar tersebut selain penyampaian materi secara teori dan melalui video, juga di berikan 3 hadiah eksklusif dari product apparel Honda untuk diberikan kepada 3 orang pemenang games Quizizz dengan nilai tertinggi, dan juga merchandise menarik bagi para penanya di sesi seminar tersebut. Selain itu juga sebanyak 10 orang peserta akan diberikan hadiah total 1 juta berupa uang elektronik atau sebesar 100 ribu rupiah setiap orangnya karena berhasil memenangkan kuis aktivasi di jejaring sosial Instagram yang bertemakan “Ekspresikan Dirimu dengan #Cari_Aman” dalam acara seminar tersebut.

Safety Riding Development Section Head PT DAM, Ludhy Kusuma menjelaskan, keselamatan di jalan raya adalah tanggung jawab bersama, bukan untuk hanya diri kita tapi juga pengguna jalan lainnya. Oleh karena itu, penting bagi setiap pengendara, termasuk mahasiswa, untuk memahami teknik-teknik berkendara agar kita bisa bersama-sama berkendara aman dan nyaman.

“PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan Main Dealer Sepeda Motor Honda di seluruh Indonesia turut memperkuat kampanye keselamatan berkendara melalui tagline #Cari_Aman kepada seluruh lapisan masyarakat. #Cari_Aman merupakan bentuk kampanye keselamatan berkendara yang diusung oleh AHM dalam upaya menyuguhkan perspektif baru bagi generasi muda untuk ikut berkontribusi dalam kampanye keselamatan berkendara di Indonesia,” tutup Ludhy.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan