Bermaterialkan Metal, Chest Freezer Terbaru ARTUGO Siap Rajai Pasar Produk Pembeku

Pun, tak ketinggalan di Cirebon, ARTUGO menghelat 3XTRAVERSARY Celebration Food Hacks, dengan menggandeng Toko SIP Electronic yang selama ini menemani perjalanan ARTUGO di Cirebon.

Kegiatan dilaksanakan dengan mengundang awak media dan konsumen setia ARTUGO. Berisikan talkshow, demo masak, serta berbagai kuis bertabur hadiah, event ini disiarkan langsung di akun Instagram @artugoofficial.

Berbagai promo juga dihadirkan dalam momen istimewa ini , antara lain promo 3XTRA Murah yaitu harga special untuk oven 30 liter, yang dapat dimiliki konsumen hanya dengan harga 499.000 ribu saja.

Yang paling diminati konsumen yaitu promo 3XTRA Bundling, kompor tanam dua tungku di-bundling dengan cooker hood juga dapat dibawa pulang konsumen mulai dari harga dua jutaan saja.

Ini masih ditambah berbagai hadiah langsung dengan membeli produk ARTUGO tipe tertentu.

“Kegiatan hari ini merupakan persembahan istimewa kami untuk konsumen setia. Dengan kepercayaan dari konsumen dan dukungan dari berbagai pihak, terutama mitra dealer dan awak media, kami optimis ARTUGO akan kian berkembang menjadi merek pilihan masyarakat, termasuk di Cirebon,” pungkas Robert. (Mg7)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan