Kapan Drakor “Moving” Season 2, Apakah Akan Berlanjut?

JABAR EKSPRES – Bagi Anda yang sudah menyelesaikan 20 episode drakor “Moving” pasti akan bertanya-tanya, kapan ada season 2 dan apakah bakal berlanjut?

Berikut informasi seputar isu drakor “Moving” season 2 di bawah ini.

Hingga saat ini, belum ada pengumuman resmi yang disampaikan soal “Moving” season 2.

Akan tetapi banyak dari penonton drama ini berharap agar drama bergenre fantasi dan laga itu memiliki musim keduanya. Seperti tanggapan warganet di kolom komentar

“Lohh ko udah abis aja sihh,,season 2 please..😢,” kata @abb**.

“Season 2 nya jangan lama-lama tar lupa..,” tulis @mir**.

“Call elias” cuplikan terakhir kode season 2 ga siihhhhh ?,” kata @dee**.

Bakal ada season 2 ga ya, atau spin off nya gitu, nyeritain young tak, elias, hye won? Soalnya kalo cerita ttg bong seok, kang hoon, hui soo udh selesai..,” tanya warganet @ros***.

BACA JUGA: Drakor My Lovely Liar, Apakah Happy Ending? Ini Kisah Kim Do Ha dan Mok Sol Hee

Apakah Drakor “Moving” Ada Season 2?

Menurut penjelasan penulis webtoon, Kang Full telah memberikan beberapa wawasan mengenai akhir cerita dan kemungkinan kelanjutan cerita dalam beberapa musim.

Dilansir dari Soompi, Kang Full menyatakan bahwa dalam episode terakhir “Moving,” akan ada tiga cerita yang diceritakan secara bersamaan. Semua cerita ini akan memiliki akhir yang lugas, meskipun beberapa bagian mungkin berbeda dari versi aslinya. Kang Full berharap bahwa akhir cerita ini akan memuaskan para pemirsa.

Tentang kemungkinan “Moving” mendapatkan beberapa musim berikutnya, Kang Full mengungkapkan bahwa webtoon asli sudah memiliki cerita sebelum dan sesudah peristiwa dalam drama.

“Webtoon sudah memiliki cerita sebelum dan sesudah (drama berlangsung). Saya pikir ada kemungkinan. Itu tidak pasti,” ujarnya dikutip dari Soompi, (15/9/2023).

Hal ini menunjukkan bahwa drama “Moving” ini ada potensi untuk melanjutkan cerita dalam beberapa musim mendatang.

BACA JUGA: 7 Daftar Drakor “Saeguk” Kerajaan Terbaru 2023, Sudah Tamat!

Namun, Kang Full juga mengakui bahwa ini tidak pasti, dan keputusan tersebut tentunya bergantung pada berbagai faktor.

Meski begitu, sementara ini masih menjadi pertanyaan yang belum terjawab, dan penggemar mungkin harus menunggu pengumuman resmi dari pihak produksi untuk mengetahui apakah akan ada kelanjutan cerita.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan