iPhone 15 Pro dan Pro Max, Model Unggulan dengan Pembaruan Fitur Paling Mutakhir, Kameranya Makin Luar Biasa!

Sensor yang lebih besar pada kamera utama, yang 25% lebih besar daripada yang ada pada iPhone 14 Pro Max dan memiliki resolusi 48 megapiksel. Hal ini meningkatkan kinerja cahaya rendah dan rentang dinamis foto.

Kamera ultra-wide baru dengan bukaan f/1.8 yang lebih cepat dan fokus otomatis, yang memungkinkan fotografi makro dan pemotretan mode malam yang lebih baik.

Fitur baru yang disebut Spatial Video, yang merekam suara Dolby Atmos dengan empat mikrofon internal dan menciptakan efek audio 3D yang sesuai dengan pergerakan video.

Opsi baru untuk merekam video dalam format Log, yang mempertahankan lebih banyak detail dalam bayangan dan sorotan, serta memberi Anda lebih banyak fleksibilitas untuk penilaian warna dalam pasca-produksi.

Port USB-3 baru, yang memungkinkan Anda mentransfer file lebih cepat ke Mac atau penyimpanan eksternal, atau bahkan merekam video secara langsung ke drive eksternal.

Tombol Action baru, yang memungkinkan Anda beralih dengan cepat antara mode foto dan video dengan menekan dan menahan tombol volume.

BACA JUGA: Harga Terbaru iPhone 8 beserta Fitur dan Keunggulannya

Demikianlah informasinya. Semoga bermanfaat.***

Tinggalkan Balasan