Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Dijamin Langsung Cair Gak Pake Lama! Simak di Sini

JABAR EKSPRES- tambahan dari aplikasi penghasil Uang untuk dapat saldo DANA secara gratis pada tahun 2023. Aplikasi-aplikasi ini diklaim memiliki potensi memberikan pengguna penghasilan hingga Rp200.000.

Penting untuk dicatat bahwa aplikasi-aplikasi ini telah terbukti aman dan dapat diunduh melalui Google Play Store dan App Store, sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir tentang keamanannya. Sejumlah YouTuber juga telah memberikan ulasan positif tentang ketiga aplikasi ini.

BACA JUGA: Siap-Siap! Pemilik Kartu BPJS Kesehatan Dapat Rp3 Juta, Begini Cek Penerima Bansos PKH 2023 di Sini!

Aplikasi-aplikasi ini memberikan Anda kesempatan untuk menghasilkan uang tambahan, dengan salah satu cara utamanya adalah melalui bermain game. Yang menarik adalah bahwa penghasilan tersebut dapat diterima dalam bentuk uang yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan Anda.

  1. Lucky Popstar

Lucky Popstar adalah permainan teka-teki yang menantang dengan imbalan saldo DANA. Anda dapat mengumpulkan koin dalam permainan ini dan menukarkannya dengan saldo DANA secara langsung. Game ini dikembangkan oleh LBL GAMES, sebuah perusahaan pengembang game Indonesia, dan telah diunduh lebih dari 1 juta kali di Google Play Store sejak rilis pada tahun 2022. Konsep permainannya mirip dengan Candy Crush. Permainan ini tidak hanya menawarkan gameplay yang seru dan menantang, tetapi juga memberikan kesempatan untuk mendapatkan uang riil. Setiap level yang berhasil diselesaikan akan memberikan diamond sebagai hadiah, dan Anda juga dapat memperoleh diamond tambahan melalui berbagai cara, seperti melakukan check-in harian atau mengundang teman.

  1. Clip Claps

Aplikasi ini memberikan Anda koin sebagai imbalan yang dapat ditukarkan dengan saldo DANA. Selain itu, Anda juga dapat menghasilkan uang dengan menonton video. ClipClaps adalah aplikasi berbasis media sosial yang berfokus pada video dan diklaim dapat menghasilkan puluhan dolar. Caranya sangat mudah: Anda hanya perlu menonton video-video yang tersedia, dan dalam waktu singkat, Anda akan mendapatkan koin yang bisa ditukarkan dengan uang. Selain menghasilkan uang, aplikasi ini juga menghibur dengan banyak video lucu, sebanding dengan aplikasi TikTok.

BACA JUGA: Klaim Saldo Gratis Langsung Cair Dari Link DANA Kaget Ini!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan