7 Daftar Tempat Wisata Menarik Dekat Stasiun Bandung 2023

Bahkan tak perlu repot lagi soal oleh-oleh khas Bandung, karena di Pasar Baru juga tersedia Jika barang berkualitas dengan harga terbaik.

4. Jalan Braga

Jalanan Braga ini jadi daya tarik wisatawan seperti jalanan yang ada di Yogyakarta.

Banyak tempat seru untuk dikunjungi, seperti café aestetik, restoran hingga tempat foto yang viral di media sosial.

Jalanannya dikelilingi oleh bangunan bersejarah sehingga banyak diburu oleh wisatawan yang ingin mempunya foto-foto indah di Jalan Braga.

Selain itu, Anda juga dapat membeli lukisan yang ada di sepanjang Jalan Braga dan berbelanja di pusat perbelanjaan.

5. Jalan Asia-Afrika

Selain Jalan Braga, banyak wisatawan lain yang juga mengunjungi Jalan Asia Afrika.

Terkenal dengan banyak cosplayer yang menjadi hantu hingga super hero di jalan ini.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa melihat Museum Konferensi Asia-Afrika yang sangat bersejarah karena menjadi saksi bisu dari berlangsungnya Konferensi Asia Afrika pada tahun 1955.

Selain Museum Konferensi Asia-Afrika, di Jalan Asia Afrika ini juga Anda dapat mengunjungi berbagai objek wisata lainnya, termasuk Monumen Solidaritas Asia Afrika dan Gedung Merdeka.

Selain itu, terdapat perpustakaan dengan koleksi buku yang beragam dan fasilitas ruang audiovisual untuk menonton video dokumenter.

6. Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution

Wisata yang menarik dan ramah anak ini bisa jadi pilihan Anda jika sedang membawa si kecil.

Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution punya beragam wahana menarik yang cocok untuk anak-anak. Taman ini juga sudah ada sejak zaman Belanda.

7. The Kings Shopping Centre

Ada berbagai macam pakaian pria dan wanita yang dapat Anda temukan di Kings Shopping Center.

Tak hanya dikenal sebagai pusat berbelanja, Anda juga akan menemukan food court yang menyajikan berbagai jenis hidangan muulai dari masakan Sunda hingga hidangan Barat yang sedang tren.

Bagi Anda yang ingin menonton film di bioskop, di sini juga ada CGV yang selalu menayangkan film-film dengan ulasan yang bagus.

Lalu jika Anda sedang ingin melepaskan penat untuk bermain game bersama keluarga, di sini juga tersedia Game Master atau Kings Fun World yang super seru

Tinggalkan Balasan