Samsung A54 5G, Spesifikasi Mewah Menawan yang Harganya Makin Murah!

Kamu bakal mendapatkan tiga jenis kamera belakang yang bakal memberikan pengalaman fotografi yang memuaskan dari Samsung A54 5G ini. Pertama, daya lensa 12MP Ultra-Wide merupakan kamera paling atas dari smartphone yang satu ini. Kedua, kamera tengahnya merupakan kamera andalan dari HP ini, yakni berkapasitas 50MP. Hasil jepretan kamu dijamin sangat bersih dan jernih. Kamera HP ini juga bakal memberikan hasil jepretan objek jarak dekat yang sangat bagus sebagai hasil dari kamera paling bawah yang merupakan kamera makro dengan lensa 5MP.

Kedua, kamera tengahnya merupakan kamera andalan dari HP ini, yakni berkapasitas 50MP. Hasil jepretan kamu dijamin sangat bersih dan jernih.

Kamera HP ini juga bakal memberikan hasil jepretan objek jarak dekat yang sangat bagus sebagai hasil dari kamera paling bawah yang merupakan kamera makro dengan lensa 5MP.

A54 5G ini mampu menghasilkan detil-detil objek gambar yang jelas dengan menampilkan warna-warna yang tajam.

Penyimpanan yang Besar

Kamu bakal mendapatkan dua pilihan ruang penyimpanan dari HP Samsung ini. Pertama, smartphone ini mempunyai kapasitas memori 8GB/128GB dan 8GB/256GB.

Jadi, itu semua bergantung pada budget yang kamu punya. Jadi, sesuaikan saja dengan kebutuhan pemakain, ya.

Tentu saja kamu pun bisa menggunakan MicroSD untuk menambah ruang penyimpanan hingga 1TB.

Daya Baterai

HP ini mempunyai daya baterai yang standar dan tentunya cukup untuk menunjang kebutuhan sehari-hari, yakni 5000mAh.

Kalau pemakaiannya wajar, HP ini bisa tetap kamu mainkan hingga dua hari. Awet sekali, tentunya.

BACA JUGA: Harga Samsung Galaxy A73 5G di Indonesia, HP Berkualitas Harga Merakyat!

Harga HP Samsung A54 56 Per Bulan Mei 2023

Untuk kapasitas ruang penyimpanan 8GB/128GB, kamu bisa mendapatkan HP ini dengan merogoh uang sebanyak Rp5.999,000 ribu. Sementara itu, memori 8GB/256GB harganya adalah Rp6.399,000 ribu, dilansir dari situs resmi Samsung

Tentunya harga HP ini berbeda jika kamu hendak membelinya di marketplace, bahkan cenderung lebih murah, loh.

Di Tokopedia, misalnya, kamu bisa mendapatkan HP ini dengan mengeluarkan uang sebanyak Rp5.477,000 ribu untuk varian 8/128 GB dan Rp 5.769.000,- untuk varian 8/256 GB.

Kendati demikian, kamu tetap harus memperhatikan kredibilitas marketplace tertentu. Dengan kata lain, jangan sampai terlena dengan harga miring yang mereka tawarkan.

Demikianlah informasinya. Semoga bermafaat.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan