Cukup Modal HP Bisa Dapat Uang Instan Tiap Hari dari Aplikasi FEC, Apakah Legal?

Meskipun belum banyak yang tahu tentang Fec Shop, banyak YouTuber terkemuka di Indonesia yang telah mereview aplikasi ini.

Dengan demikian, Fec Shop Indonesia menawarkan peluang menarik bagi mereka yang ingin menghasilkan uang tambahan secara online.

Apakah Fec Shop Aplikasi Penghasil Uang Legal?

Merangkum dari beberapa sumber, Satuan Tugas Pemberantasan Aktivitas Keungan Ilegal (Satgas PAKI) langsung mencabut izin usaha dari PT FEC Shopping Indonesia.

Perusahaan ini diduga melakukan kegiatan yang tidak sesuai dengan izin usaha yang dimilikinya.

Kemudian, juga diduga telah melakukan aktivitas penghimpunan dana masyarakat tanpa izin.

Aplikasi penghasil uang instan tersebut, sempat dilirik oleh banyak orang karena bisa menambah pundi-pundi tanpa harus bekerja terlalu keras.

Hal itu pun menjadi sorotan dari pakar investasi bodong, bahkan ada yang menyebut aplikasi ini adalah penipuan dengan skeman ponzi.

Namun, hasil dari analisis satgas PAKI, FEC terindikasi melakukan pelanggaran yang mana melakukan kegiatan perdagangan secara elektronik atau e-commerce, karena hal tersebut tidak sesuai dengan izin usaha yang dimilikinya.

Dengan adanya hal tersebut, satgas langsung memanggil pengurus dari FEC untuk dimintai keterangan namun pengurus dari FEC tidak hadir dalam pemanggilan itu.

Tinggalkan Balasan