Top 4 Universitas Swasta Terbaik dan Favorit Warga Jawa Barat

Universitas Widyatama

Universitas Widyatama, juga berlokasi di Bandung, memiliki akreditasi B. Saat ini, kampus ini memiliki hampir 10.000 mahasiswa dan lebih dari 2.080 dosen.

Meskipun fakultasnya tidak sebanyak universitas lain, Widyatama menawarkan beragam program studi yang di minati oleh dunia kerja, seperti Manajemen Bisnis dan Ekonomi, Akuntansi, Sastra Inggris, Teknik, Teknik Industri, Desain, Teknik Informatika, Sistem Informasi, dan Sastra Bahasa Asing.

Universitas ini juga mempermudah biaya studi dengan sistem angsuran, yang memungkinkan mahasiswa membayar dalam 3 kali cicilan dengan tenggat terakhir sebelum UTS. Rata-rata cicilan berkisar antara Rp 4.000.000 hingga Rp 5.000.000, tergantung pada program studi yang Anda pilih.

Universitas Islam Bandung (UNISBA)

UNISBA, yang terletak di Tamansari, Bandung Wetan, Bandung, juga telah terakreditasi B. Meskipun demikian, universitas ini memiliki fakultas dan jurusan yang cukup memadai untuk memenuhi minat bakat calon mahasiswa.

Beberapa fakultas favorit termasuk Ilmu Komunikasi, Teknik, dan Kedokteran. Biaya studi di UNISBA terjangkau, di mulai dari Rp 5.000.000 per semester, dan berbagai program beasiswa juga tersedia untuk mahasiswa yang membutuhkannya.

Baca Juga: Perguruan Tinggi Terkemuka di Indonesia Dicabut Izin Operasionalnya

Dengan rekomendasi universitas swasta di Jawa Barat ini, Anda dapat mempertimbangkan kampus impian Anda untuk melanjutkan studi sarjana.

Semoga artikel ini membantu Anda dalam menentukan pilihan terbaik untuk studi sarjana Anda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan