Dikemas dengan Komedi, Film Jomblo Fi Sabilillah Beri Pesan Menarik Bagi Kaum Single yang Akan Tayang di Bioskop  14 September Mendatang

Tantangan ini tidaklah mudah, terutama mengingat bahwa Yusuf sendiri sedang berjuang untuk mendapatkan cinta sejati. Selama 10 tahun terakhir, Yusuf diam-diam mencintai seorang gadis manis yang menjadi impian dan kekasih hatinya. Namun, dia belum pernah mengungkapkan perasaannya kepada gadis tersebut.

Film Jomblo Fi Sabilillah menggambarkan perjuangan Ali, Anton, Yusuf, dan Imron dalam mencari jodoh dan mengatasi berbagai rintangan serta ketakutan mereka dalam menjalani hubungan asmara.

Dalam prosesnya, film ini juga mengangkat tema persahabatan dan solidaritas di antara mereka. Akankah Ali berhasil mengatasi venustraphobia-nya dan menemukan cinta sejatinya? Bagaimana dengan perjuangan Yusuf dalam mendapatkan gadis impian yang telah lama ia kagumi? Semua pertanyaan ini akan terjawab dalam cerita yang menarik dan penuh humor dalam film  Jomblo Fi Sabilillah

Film Jomblo Fi Sabilillah diproduksi oleh rumah produksi Warna Pictures dan diperankan oleh artis ternama seperti, Riky Harun, Nabilla Ayu, Adhin Abdul, Mario Irwanyash, Masaji Wijayanto, Indah Nada, Noviya Zeda, Dewi Yull, dan masih banyak lagi.

Tinggalkan Balasan