PT KCIC KA Sebut Feeder di Stasiun Padalarang Bantu Tingkatkan Konektivitas Kereta Api Cepat Jakarta-Bandung

“Melalui kerja sama ini, diharapkan stasiun-stasiun kereta cepat dapat diakses dengan mudah dan terjangkau oleh masyarakat,” Ungkapnya

Sebelumnya, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi juga melakukan uji coba perjalanan terpadu dari Stasiun Halim menuju Stasiun Bandung dengan menggunakan kereta cepat dan dilanjutkan dengan kereta pengumpan untuk memastikan kelancaran operasional kedua kereta tersebut.

Selain Menhub, turut hadir dalam acara tersebut Menteri BUMN Budi Gunadi Sadikin, Wakil Menteri BUMN Rosan Roeslani, Deputi Bidang Koordinasi Penanaman Modal dan Investasi Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Septian Hario Seto, dan para pemimpin redaksi media massa.

Dalam kesempatan ini, Menhub mengatakan bahwa uji coba ini merupakan bagian dari rangkaian penyempurnaan layanan kereta cepat untuk persiapan pengoperasian secara reguler.

“Bersama KCIC, kami terus berbenah dengan melakukan serangkaian uji coba. Semoga proses uji coba ini berjalan lancar dengan hasil yang baik sehingga dapat digunakan oleh masyarakat pada Oktober 2023,” Kata Budi.

Tinggalkan Balasan