Daftar Hp Samsung yang Dapat Update One UI 6 Beta di Android 14! Apakah HP Kamu Salah Satunya?

Namun, yang pasti, banyak pengguna Samsung Galaxy penasaran, “HP Samsung saya akan dapat pembaruan Android 14 atau tidak?” Menurut Gizchina, beberapa model Samsung Galaxy kemungkinan besar akan menjadi yang pertama menerima pembaruan ini.

Daftar Hp Samsung yang Sudah Update One UI 6 Beta

Jajaran HP Samsung kelas flagship seperti Galaxy S23, Galaxy S23 Plus, dan Galaxy S23 Ultra mungkin akan menjadi yang pertama menerima pembaruan ini. Lalu, ponsel lipat terbaru Samsung, seperti Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4, pasti akan menyusul.

Tidak hanya itu, bahkan Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5 yang baru saja diumumkan juga telah memenuhi syarat untuk menerima pembaruan ini.

Pengguna HP Samsung lini Galaxy A juga bisa berharap, karena Galaxy A73, Galaxy A53, dan Galaxy A54 diyakini akan mendapatkan pembaruan ini lebih awal, diikuti oleh lini Galaxy M.

Sekedar catatan, Samsung biasanya memerlukan waktu sekitar dua bulan untuk menyiapkan proses pembaruan secara menyeluruh. Jadi, ada kemungkinan besar bahwa pembaruan ini akan diluncurkan secara resmi pada bulan Oktober. Tetap nantikan pembaruan yang akan membawa banyak fitur baru dan peningkatan ke perangkat Samsung Anda!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan