Spotify atau Joox? Mana yang Lebih Hemat Kuota?

  1. Di Joox, kamu bisa mengubah tampilan dan tema dengan cara mendownloadnya. Tetapi, hal ini dapat mengganggu kinerja aplikasi sehingga menjadi melemah karena memakan memori. Sementara itu, Spotify membuat tampilan yang simple dan minimalis dengan mengutamakan kinerja agar lebih ringan.
  1. Untuk berlangganan di Joox, kamu bisa memilih dua pilihan tarif, yaitu Rp25 ribu untuk satu miggu, dan Rp49.000 untuk satu bulan. Sedangkan di Spotify, kamu dapat memilih empat pilihan tarif. Di antaranya Rp49.990 untuk satu bulan, Rp149.970 untuk tiga bulan, dan Rp299.940 untuk enam bulan, dan terakhir Rp599.880 untuk satu tahun.
  1. Kualitas suara di Joox maupun Spotify bisa kamu atur sesuai preferensi yang ingin kamu gunakan. Kamu bisa mengatur volumenya pada mode low, medium, atau high. Semakin rendah kualitas musik yang kamu pilih, semakin hemat juga kuota yang kamu perlukan. Namun, jika melansir dari Tunefab, kualitas sura Spotify dianggap lebih baik.
  2. Spotify memiliki katalog yang lebih beragam daripada Joox. Dalam jumlah lagu pun Spotify lebih unggul daripada Joox. Spotify tercatat memiliki lebih dari 30 juta lagu.

Jadi, platform musik mana yang kamu gunakan untuk streaming lagu secara online?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan