Lanjutkan Kerja Sama dengan Manchester City, Midea Menjadikan Erling Haaland Menjadi Brand Ambassador

Tangguh, tinggi, cepat, bagus di udara, dan mampu mencetak berbagai jenis gol dari kaki kanan atau kiri, karir Haaland sejauh ini ditandai dengan satu hal: gol. Dalam kampanye debutnya di City, Haaland mencetak 36 gol di Premier League – memecahkan rekor gol terbanyak dalam satu musim 38 pertandingan. Ia juga menjadi pemain ketiga dalam sejarah – dan yang pertama dalam sembilan tahun – yang mencetak lima gol dalam satu pertandingan UEFA Champions League saat City mengalahkan RB Leipzig 7-0 di Stadion Etihad.

Haaland mencetak gol ke-45 musim tersebut selama leg pertama perempat final Liga Champions UEFA melawan Bayern Munich – artinya ia melampaui Ruud van Nistelrooy dan Mohamed Salah sebagai pemain dengan gol terbanyak untuk klub Premier League di semua kompetisi dalam satu musim.

Ia menyelesaikan musim debutnya yang luar biasa dengan 52 gol dalam 53 pertandingan dan memiliki akhir yang seperti dongeng karena menjadi bagian dari tim Treble milik Pep Guardiola, yang membuat mereka meraih gelar Premier League, Piala FA, dan Liga Champions.

Tentang Manchester City Football Club

Manchester City FC adalah klub Liga Premier Inggris yang awalnya didirikan pada tahun 1880 dengan nama St Mark’s West Gorton. Klub ini resmi menjadi Manchester City FC pada tahun 1894 dan sejak itu berhasil memenangkan UEFA Champions League, European Cup Winners’ Cup, sembilan gelar Kejuaraan Liga, tujuh Piala FA, dan delapan Piala Liga. Manchester City FC adalah salah satu dari 13 klub yang tergabung dalam City Football Group.

Di bawah manajer Pep Guardiola, salah satu manajer paling berprestasi di dunia sepak bola, klub ini menggelar pertandingan kandang dalam kompetisi domestik dan UEFA Champions League di Stadion Etihad, arena dengan kapasitas 53.500 kursi yang menjadi markas City sejak tahun 2003. Saat ini, stadion ini terletak di kampus Etihad yang lebih luas, yang juga mencakup City Football Academy, fasilitas pelatihan dan pengembangan pemuda berkinerja tinggi yang terletak di pusat kota Manchester Timur. Menampilkan Academy Stadium dengan kapasitas 7.000 kursi, City Football Academy juga menjadi tempat di mana tim sepak bola wanita Manchester City dan Tim Pengembangan Elit berlatih setiap hari dan menggelar pertandingan kandang kompetitif mereka.

Tinggalkan Balasan