9 Drakor Baru Tayang September 2023, Ada Ji Chang Wook, Ah Hyo Seop, Le Joon Gi Hingga Kim Nam Gil

Baca juga : 5 Rekomendasi Film Drakor Romantis yang Harus Ditonton di Tahun 2023

7. Song Of The Bandits

Tayang pada 22 September 2023 di NEtflix Sepanjang 9 Episode.

Drama Korea action thriller berlatar sejarah ini sudah ditunggu-tunggu karena menandai comeback-nya Kim Nam-gil setelah Island. Ia akan didampingi oleh Seohyun, Yoo Jae-myung, Lee Hyun-wook, dan Lee Ho-jung.

Song Of The Bandits menempatkan Kim Nam-gil sebagai Lee Yoon, mantan tentara Jepang yang datang ke wilayah Gando yang tak mengenal hukum. Ia bersama para bandit bersatu untuk melindungi Joseon dan warga Korea.

8. Twinkling Watermelon

Tayang 25 September 2023 sepanjang 16 episode.

Drakor yang satu ini bergenre coming of age dan fantasi tentang time travel. Pemainnya ada Ryeoun, Choi Hyun-wook, Seol Inah, dan Shin Eun-soo.

Twinkling Watermelon mengisahkan Eun-gyeol (Ryeoun), seorang anak SMA teladan yang jadi anak band. Ia lalu terlempar ke masa lalu dan bertemu dengan ayahnya yang saat itu masih berusia 18 tahun. Mereka lantas mendirikan band bernama Watermelon Sugar.

9. The Worst Of Evil

Tayang 29 September 2023, Tayang Disney+ sepanjang 12 Episode.

Drama Korea laga kriminal ini dibintangi oleh Ji Chang-wook, Wi Ha-joon, dan Im Se-mi.

The Worst Of Evil berlatar tahun 1990-an. Mengisahkan tentang detektif Park Joon-mo (Ji Chang Wook) dan istrinya Ui-jung (Im Se Mi) yang sedang menyamar.

Misi mereka adalah membongkar organisasi kriminal yang beroperasi hingga ke luar negeri yang dipimpin oleh Jung Gi-cheol (Wi Ha-joon).

Itu dia drakor yang akan tayang dan menghiasi bulan September, siap-siap menikmati akting para aktor keren ini karena banyak kejutan pasti mereka siapkan untuk membuat pecinta drakor semakin terpana.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan