10 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik di Bogor 2023, Pemandangan Alam Hingga Kuliner yang Memuaskan!

Taman Safari Indonesia adalah salah satu tempat wisata terbaik di Bogor dan bisa dibilang di seluruh Indonesia.

Ini adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi jika kamu ingin melihat pertunjukan satwa liar, termasuk Wild West Show, Dolphin Show, dan Elephant Show.

Gunmati Cafe

Gunmati Cafe memiliki beberapa pemandangan terbaik di Bogor dan merupakan tempat yang tepat untuk mencoba makanan tradisional Sunda. Ini adalah tempat yang wajib dikunjungi oleh para pecinta kuliner.

Pasar Baru

Pasar Baru adalah tempat yang tepat untuk memanjakan diri kamu dengan berbelanja dan menemukan barang-barang murah.

Kamu bisa mendapatkan pakaian dan aksesoris di sini, baik yang baru maupun bekas.

Perjalanan arung jeram

Ada wisata arung jeram yang cocok untuk semua tingkat pengalaman dan ini adalah pilihan yang tepat jika kamu ingin menikmati keindahan pemandangan di Bogor dari ketinggian.

Bengkel Gong

Kamu dapat mengunjungi lokakarya gong dan belajar lebih banyak tentang musik tradisional Indonesia. Ini adalah cara yang bagus untuk membenamkan diri kamu dalam budaya lokal.

BACA JUGA: Rekomendasi Tempat Wisata Camping Popular di Bandung, Tempat Sempurna untuk Healing!

Selain atraksi-atraksi tersebut, Bogor memiliki banyak hal menyenangkan untuk dilakukan dan dilihat, mulai dari paralayang hingga berenang di air terjun.

Selain itu, ada banyak restoran yang patut dicoba, termasuk Nicole’s Kitchen, Cimory Riverside, Death by Chocolate, dan Pasar Terapung Ah Poong.

Kesimpulannya, Bogor merupakan destinasi yang tepat bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam dan membenamkan diri dalam budaya lokal.

Dengan begitu banyak atraksi yang dapat dipilih, kamu pasti akan menemukan sesuatu yang sesuai dengan minat kamu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan