Siap Menggebrak Android dan IOS, Metal Slug Awakening Versi Mobile!

JABAR EKSPRES – Revitalisasi visual dari 2D menjadi 3D menjadi pilar utama dalam perwujudan Metal Slug Awakening Versi Mobile.

Kolaborasi antara SNK dan VNGGames dengan Tencent dan TiMi Studios mengusung semangat nostalgia sekaligus petualangan baru melalui Metal Slug Awakening Versi Mobile, yang bakal meramaikan perangkat Android dan iOS.

Setelah meraih sukses melalui tahap uji coba Alpha Test serta peluncuran awal yang di ikuti oleh 14 ribu partisipan. Metal Slug Awakening dengan bangga mengumumkan rencana peluncuran Open Beta di Indonesia.

Baca juga : Peluncuran Fitur IOS 17 Beta 6

Kemudian tanggal yang telah di pastikan adalah 22 Agustus 2023, menjadikan momen ini sebagai tonggak resmi bagi Metal Slug Awakening.

Sebagai motor penggerak Metal Slug Awakening, VNGGames merencanakan Open Beta ini dengan mulai pada 22 Agustus 2023.

Jhonsen Lim, sebagai Kepala Produk VNGGames Jakarta Studio, menjelaskan, “Metal Slug Awakening senantiasa melibatkan para pemain dalam berbagai fase pengujian, dari Alpha Test hingga Soft Launch. Dengan tujuan mendapatkan masukan berharga guna meningkatkan kualitas permainan saat perilisan resmi nanti.”

Kemudian Metal Slug Awakening akan hadir di ekosistem Android dan Apple, menggabungkan esensi klasik dari “Metal Slug” dengan peningkatan visual yang memukau. Menggeser dari era piksel menjadi realitas grafis 3D yang canggih.

Dalam permainan ini, pemain dapat menjelajahi beragam tahap dengan tingkat kesulitan yang berbeda, termasuk mode PVP, PVE. Serta mode multipemain bersama karakter-karakter ikonik dari Metal Slug seperti Marco, Fio, Tarma, Eri, dan The P.O.W.

Baca juga : Sekarang Bisa ‘Main Layar’ Bareng-bareng dalam Video Call dengan WhatsApp Screen Sharing

Sheilla Pinem, selaku Manajer Pemasaran VNGGames Jakarta Studio, menambahkan, semangat besar komunitas gamer Indonesia terhadap warisan game ini tercermin melalui tanggapan positif yang membanjiri berbagai media sosial.

Menurutnya, Metal Slug Awakening cocok di mainkan oleh penikmat game dari segala rentang usia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan