Rocky Gerung Tanggapi Gerak Persaingan Pilpres 2024, Deklarasi Dukungan PAN untuk Prabowo hingga Kecemasan PDIP

Sejak beberapa waktu belakangan, Anies Baswedan kerap dihadapkan pada berbagai hambatan yang dihadirkan oleh kelompok-kelompok tertentu.

BACA JUGA: Forum Para Ulama Mendorong KPP untuk Menduetkan AHY sebagai Cawapres Anies Baswedan di Pilpres 2024

Namun, reaksi Rocky Gerung yang secara konsisten mendukung Gubernur Anies, dengan tegas menentang usaha-usaha yang menghalangi jalannya kepemimpinan Anies Baswedan.

“Saya membaca jalan pikiran generasi hari ini bahwa posisi PDIP dalam kecemasan, dan mending PDIP segera melakukan rapat internal lagi, apakah Ganjar sanggup meningkatkan dukungan pada PDIP,” tambah Rocky.

DPP Partai Amanat Nasional (PAN) telah secara resmi mengumumkan dukungannya terhadap Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, sebagai calon presiden dalam Pemilihan Presiden 2024.

“Kami meyakini perjuangan 10 tahun itu akan tuntas, karena hari ini kita sudah bersama-sama. Semoga kita bersama Gerindra, PAN, Golkar, PKB dan teman-teman partai lainnya bisa menuntaskan perjuangan kita 14 Februari 2024. InsyaAllah Pak Prabowo menjadi Presiden Indonesia,” kata Zulhas dalam orasinya pada Minggu, 13 Agustus 2023.

Tinggalkan Balasan