Poco M6 Pro Hadir dengan Spesifikasi dan Harga Menarik

JABAR EKSPRES – Poco M6 Pro 5G telah memulai debut globalnya dengan masuk ke pasar India, membawa dengan dirinya spesifikasi dan harga yang menarik.

Poco M6 Pro di dukung oleh chipset Snapdragon 4 Gen 2 Soc. Tersedia dua opsi konfigurasi, yaitu 4/64 GB dan 6/128 GB.

Smartphone ini masih memiliki slot microSD yang mendukung hingga 1 TB. Menggunakan sistem operasi MIUI 14 berbasis Android 13, Poco M6 Pro di jamin akan menerima dua pembaruan Android dan tiga tahun dukungan keamanan.

Baca juga : TECNO Rilis Pova 5 Free Fire Edition, Simak Spesifikasi dan Harganya

Spesifikasi Poco M6 Pro

Layar Poco M6 Pro 5G masih menggunakan teknologi LCD dengan ukuran 6,69 inci Full HD. Dengan refresh rate 90Hz, memberikan pengalaman layar yang mulus saat di gunakan.

Tambahan lainnya adalah tingkat touch sampling rate mencapai 240Hz dan tingkat kecerahan mencapai 550 nit. Poco melindungi layar dengan kaca Gorilla Glass, meskipun tipe variannya tidak di jelaskan.

Pada bagian atas layar, terdapat punch hole yang menjadi rumah bagi kamera selfie 8 MP. Di bagian belakang, terdapat konfigurasi dua kamera, yaitu kamera utama 50 MP dan kamera kedalaman 2 MP.

Poco M6 Pro juga memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh dan mendukung pengisian cepat 18W.

Dalam hal konektivitas, smartphone ini sudah mendukung jaringan 5G. Fitur-fitur lain seperti IR Blaster dan jack audio 3,5 mm tetap di pertahankan.

Baca juga : Xiaomi Redmi 12 Resmi Rilis dengan Spesifikasi Kencang Anti Lag

Harga Poco M6 Pro

Poco M6 Pro akan mulai tersedia di India pada tanggal 9 Agustus dengan dua pilihan warna, yaitu power black dan forest gump. Berikut adalah harga untuk masing-masing varian :

  • Poco M6 Pro 4/64 GB di jual seharga 10.999 rupee atau sekitar Rp 2 juta
  • Poco M6 Pro 6/128 GB di jual seharga 12.999 rupee atau sekitar Rp 2,4 juta

Saat ini belum ada informasi mengenai apakah Poco M6 Pro akan hadir di Indonesia. Namun, mengingat pengalaman dengan Poco M5, kemungkinan penerusnya juga akan rilis di Tanah Air.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan