Ronaldo Cetak Gol dan Hajar Raja Casablanca, Al Nassr Lolos ke Semifinal

Performa apik Cristiano Ronaldo terlihat dari sejumlah peluang yang berhasil diciptakan olehnya. Pada menit ke-19, Ronaldo berhasil mengguncangkan gawang lawan dan membawa permainan menjadi semakin menarik. Al Nassr tidak berhenti dalam mengejar peluang-peluang di lini depan, dan hal ini tercermin dari dua gol tambahan yang masing-masing dicetak oleh Al Ghannam pada menit ke-29 dan Fofana pada menit ke-38. Tim Raja Casablanca berhasil mencatatkan satu gol melalui bunuh diri dari Maud pada menit ke-41.

Saat memasuki babak kedua, Al Nassr memilih untuk tidak melakukan banyak perubahan dalam strategi permainan mereka. Mereka sadar bahwa mereka telah unggul dalam jumlah gol dibandingkan dengan tim Raja Casablanca. Meskipun performa Al Nassr agak mengendur dalam babak kedua, tim Raja Casablanca sayangnya tidak mampu mengejar ketertinggalan dengan mencetak gol tambahan.

Hingga akhir pertandingan, skor tetap bertahan pada angka 3-1 untuk keunggulan Al Nassr, menunjukkan dominasi dan kualitas permainan yang dimiliki oleh tim tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan