2024 Audi Q8 e-tron Membawa Nama Baru, Wajah Baru, dan Jangkauan Ekstra

Aerodinamika juga memainkan peran yang sangat besar. Bagian depan yang dibenahi telah menurunkan koefisien drag sedikit menjadi 0,24 untuk Sportback dan 0,27 untuk SUV. Q8 e-tron juga menambahkan spoiler roda yang lebih besar di bagian depan pada bagian bawah bodi kendaraan, menyalurkan aliran udara di sekitar roda depan untuk membantu crossover besar ini melaju di udara dengan lebih efisien.

Meskipun bentuk bodi secara keseluruhan tetap sama, 2024 Audi Q8 e-tron menampilkan desain gril baru yang menyerupai topeng, yang secara visual menghubungkannya dengan e-tron GT dan Q4 e-tron. Kisi-kisi baru ini juga dilengkapi dengan bilah lampu di atas logo Audi, yang menghubungkan lampu depan. Kisi-kisi ini menampilkan versi baru dari logo empat cincin Audi, dan logo serta penunjukan model juga diukir dengan laser pada pilar-B mobil. Q8 e-tron hadir sebagai standar dengan suspensi udara, dan ketinggian bodi dapat disesuaikan sekitar 3 inci. Ada juga penyetelan yang direvisi untuk pegas udara dan rasio kemudi yang diperbarui.

BACA JUGA: Perbandingan Toyota Land Cruiser 2024 vs 2021

Penambahan besar pada rangkaian sistem bantuan pengemudi Q8 e-tron adalah remote park assist plus, yang dapat menavigasi SUV ke tempat yang sempit saat pemilik mengontrol prosesnya dari luar kendaraan melalui aplikasi ponsel cerdas. Q8 e-tron juga dilengkapi dengan lampu depan LED Matrix digital yang dapat menerangi bagian jalan yang berbeda secara individual tergantung pada kondisinya, tetapi lampu ini tetap eksklusif untuk Eropa untuk saat ini karena peraturan yang berbeda di Amerika Serikat.

Interiornya berpusat pada dua layar sentuh-unit 10,1 inci yang terletak di atas layar 8,6 inci-yang menangani hampir semua fungsi, meskipun pengemudi juga dapat menggunakan perintah suara. Pilihannya meliputi fitur-fitur seperti head-up display, kontrol iklim empat zona, dan kursi pijat. Trim interior kayu kenari berwarna coklat muda adalah hal yang baru. Paket S-Line menambahkan jok yang dibungkus kulit sintetis dan serat mikro yang disebut Dinamica, yang terbuat dari botol daur ulang, sisa serat, dan tekstil bekas.

Tinggalkan Balasan