Dukung Kegiatan para Runners di Bandung Marathon, ASICS Hadirkan ASICS House 2023

GEL-KAYANO™ 30 menyematkan teknologi 4D GUIDANCE SYSTEM™ baru yang mendukung pelari dengan menyesuaikan dengan perubahan pronasi selama lari yang disebabkan oleh kelelahan.

Menghadirkan desain terintegrasi yang bekerja dengan gerakan tubuh untuk terus memberikan stabilitas optimal dan peningkatan kenyamanan saat pelari sangat membutuhkannya.

“Melalui teknologi terbarunya PureGEL™, GEL-KAYANO™ 30 juga telah dikembangkan secara khusus untuk memberikan peningkatan penyerapan goncangan dan transisi yang lebih mulus untuk pelari. Selain itu, sepatu ini memiliki kenyamanan dan kecepatan yang lebih baik melalui kombinasi bantalan FF BLAST™ PLUS ECO yang ringan, dan ketinggian tumpukan yang lebih tinggi 4mm,” jelas Sota Fukushima.

GEL-KAYANO™ 30 tersedia di semua toko monobrand ASICS, Mall Kelapa Gading 2, Central Park, Summarecon Mall Bekasi, Beachwalk Bali, Living World Denpasar, Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 2, Kota Kasablanka, Senayan City, Emporium Mall Pluit, Trans Studio Mall Bandung, Paris Van Java Bandung, Pakuwon Mall Surabaya, Galaxy Mall 3 Surabaya, Tunjungan Plaza 3, Summarecon Mall Serpong, Trans Studio Makassar, Sun Plaza Medan, Delipark Medan serta NIMOSHI Authorized retailers.

“Untuk mengetahui lebih lengkap tentang GEL-KAYANO™ 30 dan seluruh produk ASICS terbaru di https://www.asics.co.id. Peluncuran sepatu ASICS GEL-KAYANO™ 30 adalah salah satu cara ASICS untuk membantu semua orang untuk bergerak. ASICS GEL-KAYANO™ 30 hadir dengan harga Rp2,399,000 dengan berbagai pilihan warna pilihan menarik bagi pria dan wanita,” pungkas Sota Fukushima. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan