Samsung Galaxy Tab S9 Ciptakan Standar Baru untuk Hadirkan Pengalaman Premium Galaxy ke Sebuah Tablet

Dapatkan Hasil Maksimal dari Pengalaman Premium yang Lengkap, Luar dan Dalam

Dengan pengalaman perangkatnya yang khas, Galaxy Tab S9 Series juga terintegrasi dengan mulus ke dalam ekosistem Galaxy. Menggunakan alat-alat kreatif menjadi mudah ketika tablet Galaxy Tab S9 terhubung ke perangkat lain. Multi Control membuat copy, paste, atau drag teks dan gambar secara langsung antara tablet dan smartphone menjadi mudah, memungkinkan pengguna untuk mengontrol smartphone mereka dengan touchpad Galaxy Tab S9.

Untuk menyamai pengalaman software premiumnya, perangkat keras Galaxy Tab S9 Series menampilkan karakteristik desain Galaxy yang ikonik dari smartphone flagship Galaxy S series, seperti tata letak kamera yang sama mencoloknya. Dengan ukuran setipis 5,5mm untuk Tab S9 Ultra, Galaxy Tab S9 Series ringan dan ramping, tetapi juga kokoh dengan peringkat IP68. Tablet ini juga dibuat untuk menangani benturan dan goresan berkat bodi yang diperkuat dengan Armor Aluminium. Bagi mereka yang menemukan ide terbaik di tempat yang tak terduga, ini adalah mitra yang sempurna, dapat digunakan di lingkungan yang sulit dan mampu bertahan di hari yang sibuk. Dan Outdoor Cover yang baru menawarkan ketenangan pikiran bagi pengguna tablet yang mencari perlindungan lebih.

Galaxy Tab S9 Series adalah contoh lain dari komitmen Samsung untuk membangun teknologi yang memperkaya kehidupan masyarakat sekaligus meminimalkan dampak lingkungan, tanpa kompromi. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Tab S9 Series memiliki lebih banyak variasi bahan daur ulang pada komponen internal dan eksternal. Tab S9 juga hadir dalam kotak kemasan yang didesain ulang dan kertas yang digunakan untuk kotak kemasan adalah 100 persen kertas daur ulang.

Galaxy Tab S9 Series tersedia untuk pre-order pada periode 26 Juli – 17 Agustus 2023 di Samsung.com/id dan mitra Samsung seperti Blibli, Tokopedia, Shopee, Lazada, Eraspace, Akulaku, Tiktok Shop, Dinomarket. Model yang tersedia yaitu:

Galaxy Tab S9 tersedia pada harga Rp 13.999.000 (8GB/128GB) dan Rp 15.999.000 (12GB/256GB) dalam pilihan warna Beige dan Graphite.

Galaxy Tab S9+ tersedia dengan harga Rp 16.999.000 (12GB/256GB) dan Rp 18.999.000 (12GB/512 GB) dalam warna Graphite.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan