Sudah Tayang di Bioskop, Cerita Menarik dari Film Doraemon the Movie: Nobita’s Sky Utopia

Tema perjalanan waktu mungkin bukan hal yang baru, karena ada banyak acara dengan tema serupa akhir-akhir ini. Namun seharusnya tidak membosankan untuk melihat tema inti dari anime Doraemon karya Fujiko F. Fujio.

Aksi dan emosi yang menarik juga menjadi ciri khas cerita “Doraemon the Movie: Nobita’s Sky Utopia”. Megumi Ohara bertanggung jawab atas suara karakter Nobita, Wasabi Mizuta bertanggung jawab atas Doraemon, dan Yumi Kakazu bertanggung jawab atas Shizuka. Tomokazu Seki mengisi suara Suneo dan Subaru Kimura mengisi suara Gian. Karakter Sonya disuarakan oleh Ren Nagase dari grup idola Jepang King & Prince.

BACA JUGA : Neck Deep Bakal Konser di Jakarta dan Surabaya September Mendatang, Segini Harga Tiketnya!

Sayangnya, seperti serial TV “Doraemon no Uta”, tidak ada lagu tema yang ditampilkan. Sebagai gantinya, lagu tema film “Doraemon” akan dinyanyikan untuk pertama kalinya oleh grup idola J-POP “NiziU” yang diproduksi oleh agensi hiburan Korea, JYP Entertainment. Lagu utama “Paradise” termasuk dalam album ke-2 NiziU yang berjudul “COCONUT”.

“Doraemon the Movie: Nobita’s Sky Utopia” hadir setelah satu tahun setelah perilisan “Doraemon”.
Film  “Doraemon the Movie: Nobita’s Sky Utopia” akan tayang secara resmi di bioskop Indonesia mulai 19 Juli 2023 atau bertepatan dengan Tahun Baru Hijriah 1445.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan