DPC PKB Kota Cirebon Gelar Naharul Ijtima’, Dihadiri Sejumlah Tokoh Penting Termasuk para Bacaleg

Ditanya soal penentuan nomor urut Bacaleg, dia akan tentukan berdasarkan hasil rapat pleno, pihaknya telah merekomendasikan kapan rapat pleno tersebut digelar.

“Ya nanti mekanisme kita di DPC, jelas ada pleno, setelah ini kita konsolidasikan semua stakeholder maupun bakal Caleg. Penentuan nomor urut jelas dari DPW dan DPP. Karena semua keputusan ada di DPP, DPC hanya merekomendasikan dan di SK’an keputusan ada di DPP, nanti ketika data DCS muncul dari KPU, itu berati sudah selesai,” katanya, menegaskan.

Saat ini, diketahui ada beberapa partai yang tengah merapatkan diri dengan PKB, hal tersebut disampaikan juga oleh Syaifurrohman.

“Semua elemen yang ingin membangun dan bekerjasama dengan PKB semua punya hak, hampir ada 40 sampai 50 persen, ada dari Partai Demokrat dan partai lain,” katanya.

Kemudian dia juga menyebut beberapa hal ditawarkan oleh Partai Demokrat untuk membangun dan bekerjasama dengan PKB.

“Pemahaman, sosialisasi kebawah, bagaimana meyakinkan masyarakat, kemudian nyampe kepadanya sehingga membuat terpilih, jadi itu kemasan yang menjadikan satu kerjaan buat mereka,” kaatnya memungkasi. (Mg7)

Ketua DPC PKB Kota Cirebon, Syaifurrahman. (Jabar Ekspres/Ayu Lestari)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan