4 Pinjol Legal Tanpa Bunga, KTP, dan KK, Limit Rp80 Juta Cair 5 Menit!

Tak cuma limit pinjamannya yang tinggi, di aplikasi ini kamu juga bisa mendapatkan pinjaman dengan bunga 0% atau tanpa bunga. Namun, kalau kamu ingin mendapatkan pinjaman dengan bunga 0% itu, kamu harus meminjam dalam tenor 3 bulan saja.

BACA JUGA: Dapat Saldo DANA Gratis 2023 Hanya dengan Login Nomor HP

Akulaku

Terakhir, ada aplikasi Akulaku yang memiliki tenor pinjaman mencapai 1 tahun lebih, tepatnya ialah 15 bulan.

Aplikasi pinjol Akulaku ini menawarkan limit pinjaman yang mencapai Rp15 juta dengan bunga maksimum 30% per tahunnya.

Tidak hanya penawaran bunga dan tenornya yang menarik, aplikasi ini juga proses pencairannya sangat cepat langsung ke rekening.

AdaKami

Di rekomendasi ketiga, ada aplikasi AdaKami yang merupakan aplikasi pinjol yang sudah terkenal di Indonesia. Dalam sebuah iklannya, aplikasi ini mengklaim bisa memberikanmu limit yang relatif sangat tinggi, yaitu mencapai Rp80 juta.

Aplikasi ini akan cocok bagi kamu yang membutuhkan dana dalam jumlah yang relatif besar. Selain itu, tenor yang bisa kamu ambil pun beragam di antaranya 3, 6, dan 12 bulan.

Di aplikasi ini, suku bunga yang ditawarkan adalah 1,58% dengan biaya layanan yang terjangkau dan tanpa agunan.

Namun, lebih baik kamu tidak menggunakan layanan jasa pinjaman online dalam memenuhi kebutuhanmu. Sangat dianjurkan kamu menabung terlebih dahulu untuk membeli sesuatu karena akan berbahaya jika kamu terjerat hutang pinjaman online.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan