Prediksi Cerita Manga Chainsaw Man Chapter 135

JABAR EKSPRESManga Chainsaw Man Chapter 135 akan dirilis pada hari Rabu, 12 Juli 2023, pukul 12 pagi JST. Setelah munculnya bentuk manusia Fakesaw Man di chapter sebelumnya, seri ini berada dalam keadaan yang menegangkan saat ini.

Pembaca dengan sangat antusias ingin mengetahui langkah selanjutnya yang akan diambil oleh mangaka Tatsuki Fujimoto untuk Academy Saga.

Sayangnya, hingga saat ini penggemar tidak memiliki akses kepada spoiler yang dapat diverifikasi mengenai isi dari Chainsaw Man chapter 135.

Namun, yang dapat mereka ketahui adalah tanggal rilis yang telah dikonfirmasi untuk chapter tersebut, yang akan segera hadir dalam beberapa hari, bukan minggu.

Chainsaw Man chapter 135 akan dirilis pada hari Rabu, 12 Juli 2023. Bagi kebanyakan penggemar di luar Jepang, hal ini berarti rilis pada siang hari waktu setempat pada hari Selasa, 11 Juli 2023.

Beberapa penggemar internasional bahkan akan mendapatkan akses ke chapter tersebut pada dini hari Rabu, 12 Juli 2023, seperti pembaca di Jepang.

Para penggemar dapat membaca chapter ini melalui situs web resmi Viz Media, layanan MANGAPlus Shueisha, atau aplikasi Shonen Jump+ Shueisha.

Dua layanan pertama tersebut gratis dan memberikan akses kepada pembaca untuk membaca tiga chapter pertama dan chapter terbaru dari seri tersebut. Sementara itu, layanan terakhir adalah layanan berbayar yang memberikan akses kepada pembaca untuk seluruh seri.

Chapter 135 dari Chainsaw Man kemungkinan akan fokus pada reaksi Denji terhadap kehadiran Iseumi dan rekannya di acara televisi terbaru.

Kemungkinan besar, pembaca akan melihat keberanian Denji untuk menjadi Chainsaw Man sekali lagi, yang didorong oleh rasa jijik yang ia rasakan karena imitasi yang dilakukan dan identitas pahlawan supernya yang diambil darinya.

Hal yang tidak mungkin diungkapkan oleh Chainsaw Man chapter 135 adalah identitas sebenarnya dari Chainsaw Man yang diklaim dalam waktu dekat.

Hal ini kemungkinan akan diungkapkan pada chapter berikutnya untuk menciptakan ketegangan dalam komunitas penggemar dan meningkatkan minat pembaca terhadap alur cerita saat ini. Pembaca juga tidak dapat berharap untuk mendapatkan penjelasan mengenai rencana Famine Devil Fami dan Iseumi, atau motif yang dimiliki oleh Hirofumi Yoshida.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan