8 Langkah Cara Mendapatkan Pacar Supaya Tidak Jomblo

4. Bersikaplah Fleksibel dengan Ekspektasi Kamu

Cara terbaik untuk mempercepat mencari pasangan adalah dengan menyingkirkan harapan tidak realistis yang kamu miliki. Jodoh kamu tidak harus sempurna.

5. Perjelas Tentang Apa yang Kamu Inginkan

Sulit untuk menemukan cinta ketika kamu tidak memiliki gagasan spesifik tentang apa yang kamu inginkan dari suatu hubungan.

Saat kamu berkencan, jujurlah tentang perasaan kamu. Ini akan membantu kamu mempersempit pencarian kamu dan tetap dengan orang-orang yang menginginkan hal yang sama seperti kamu.

6. Pertimbangkan Terapi

Melompat ke suatu hubungan ketika kamu belum sembuh dari trauma sebelumnya adalah resep bencana yang pasti. Sebelum kamu menetap dengan pasangan baru, pertimbangkan untuk menjalani terapi untuk memastikan bahwa kamu tidak bergantung pada trauma yang belum terselesaikan yang dapat memengaruhi hubungan baru kamu.

7. Dengarkan Saat Kamu Berkencan

Saat kamu berkencan, usahakan sebisa mungkin untuk lebih banyak mendengarkan daripada berbicara. Ini akan membantu kamu mempelajari lebih lanjut tentang teman kencan kamu untuk melihat apakah mereka cocok untuk kamu. Selain itu, teman kencan kamu kemungkinan besar akan menghargai memiliki pasangan yang mendengarkan.

8. Tetaplah Optimis

Meskipun mencoba menemukan cinta tanpa hasil bisa membuat frustasi siapa pun, cobalah untuk tetap tegak. Cinta akan lebih mungkin menghampiri kamu jika kamu memancarkan getaran positif. Tetap optimis, dan sebelum kamu menyadarinya, semua bagian akan jatuh pada tempatnya.

Menemukan cinta bukanlah hal termudah untuk dilakukan, terutama jika kamu baru saja putus. Namun, tips yang diuraikan di atas akan membuat kamu berada di jalur yang benar untuk menemukan seseorang yang berhak mendampingi kamu. Semoga beruntung!

Tinggalkan Balasan