Prediksi Cerita Anime One Piece Episode 1067

Kid kemudian melancarkan serangan Punk Terkutuk pada Big Mom, tampaknya mendorongnya ke dalam lubang besar. Serangan terakhir Law terjadi di Onigashima. Di tempat lain, Momonosuke mencatat bahwa dia mendengar seseorang memanggil namanya saat ia berjuang untuk menghalau Onigashima dari Ibukota Bunga.

 

Harapan untuk Episode 1067 One Piece

Episode 1067 One Piece pasti akan dimulai dengan menunjukkan hasil serangan Kid pada Big Mom, karena hal ini tidak dijelaskan dalam episode sebelumnya. Setelah resolusi pertarungan tersebut ditampilkan, episode tersebut kemungkinan akan memperlihatkan peristiwa penting di Onigashima yang tidak terkait dengan pertarungan, sebelum beralih fokus ke pertarungan antara Luffy dan Kaido.

Mulai saat itu, episode 1067 One Piece hampir pasti akan secara eksklusif berfokus pada pertarungan Luffy melawan Kaido, karena ini adalah pertarungan besar terakhir dalam Serangan Onigashima. Meskipun penggemar tidak tahu persis bagaimana pertarungan tersebut akan berkembang atau perubahan fokus apa yang akan terjadi, mereka dapat mengharapkan bahwa ini akan menjadi awal dari pendakian menuju klimaks menarik dari arc cerita Wano.

Tinggalkan Balasan