Masalah Selesai, EXO CBX Keluar dari SM Entertainment? Ini Pernyataannya!

Agensi awalnya menerima informasi bahwa pihak ketiga mendekati ketiga artis dengan niat yang tidak adil, dan kami menyatakan bahwa ini adalah penyebab utama perselisihan. Namun, melalui diskusi ini, kami mengetahui bahwa ada kesalahpahaman tentang keterlibatan pihak ketiga. Kami ingin menggunakan kesempatan ini untuk meminta maaf kepada pihak-pihak yang terlibat karena telah menimbulkan kekhawatiran dengan pengumuman kami.

Agensi dan ketiga artis ingin menyampaikan permintaan maaf kami kepada para penggemar serta anggota EXO selain ketiga artis dan mereka yang mempercayai dan menunggu EXO, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membalas dukungan banyak orang yang mendukung kami.

Terakhir, melalui kejadian ini, kami dapat memikirkan masalah pribadi para artis serta arah pertumbuhan agensi kami setelah peluncuran SM 3.0. Berkat dukungan penggemar, kami ingin merencanakan masa depan SM 3.0 yang lebih berkembang dan matang. Di bawah nilai-nilai baru SM 3.0 yang telah diubah dan dikembangkan, kami akan semakin memperkuat dan memantapkan kerja sama dan rasa saling menghormati dengan para artis kami.

Terima kasih.”

BACA JUGA: Kena Prank! Final Lineup BABYMONSTER Resmi dengan 7 Member

Sebelumnya, diumumkan pada tanggal 1 Juni 2023 bahwa Baekhyun, Xiumin, dan Chen dari EXO telah memberi tahu SM Entertainment mengenai pemutusan kontrak eksklusif mereka, yang kemudian ditanggapi oleh SM dengan sebuah pernyataan rinci. Perwakilan hukum Baekhyun, Xiumin, dan Chen merilis pernyataan tambahan pada tanggal 2 Juni dengan bantahan atas klaim SM.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan