Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 226

JABAR EKSPRES- Manga Jujutsu Kaisen menjadi jauh lebih menyenangkan sejak Gojo membuka segelnya. Dan di atas semua itu, pertarungan terbesar dari seri ini, Gojo vs. Sukuna, baru saja dimulai.

Sementara para penggemar bertaruh pada supremasi Gojo dalam pertempuran, bab sebelumnya menghancurkan harapan mereka ketika nyawa Gojo tercinta dipertanyakan oleh tebasan leher mematikan Sukuna. Sejak itu, pasukan Gojo bertanya-tanya apakah dia selamat dari serangan itu dan berharap untuk kesejahteraannya.

Spoiler untuk Jujutsu Kaisen chapter 226 baru dirilis awal minggu ini, dan meskipun kami tidak akan merusak kesenangan membaca chapter baru saat rilis, kami ingin Anda bersiap untuk beberapa kejutan lagi.

Jujutsu Kaisen bab 226 dirilis pada hari Minggu, 18 Juni, pukul 8:00 PT, melalui Viz Media dan Manga Plus .

Apa Yang Terjadi Sebelumnya Pada Jujutsu Kiasen?

Bab sebelumnya dimulai dengan para Penyihir terpikat saat mereka menyaksikan bentrokan sengit antara Gojo dan Sukuna yang terjadi di beberapa layar. Komentator siaran memberi tahu pemirsa bahwa Sukuna menggunakan Amplifikasi Domain melawan Gojo dengan tujuan menetralkan penghalang tak terbatasnya. Yuta ingat bahwa taktik ini pernah digunakan sebelumnya, yang mereka saksikan dalam video yang direkam oleh Mechamaru. Hakari menyatakan keheranannya dan mempertanyakan kemungkinan strategi semacam itu. Kusakabe turun tangan untuk mengklarifikasi bahwa Amplifikasi Domain adalah versi peningkatan dari Domain Sederhana, yang meningkatkan keefektifannya.

Kelompok tersebut membahas kelemahan amplifikasi, dengan Angel menyoroti bahwa Sukuna dan Gojo tidak dapat memanfaatkan Teknik Terkutuk bawaan mereka saat berada di bawah pengaruhnya. Namun, Angel berspekulasi bahwa jika Sukuna menyusun rencana berbeda untuk mengatasi penghalang tak terhingga Gojo, hasil pertempuran mungkin tidak menguntungkan Gojo.

Miwa mengajukan pertanyaan mengapa Sukuna tidak hanya menggunakan Ekspansi Domain, dan Kirara menjelaskan bahwa menggunakan gerakan seperti itu akan segera mengakhiri pertempuran. Yuji menyela, menekankan bahwa efek Domain akan menembus penghalang tanpa batas Gojo, menjadikannya pilihan yang berbahaya untuk dipertimbangkan.

Ui Ui mempertanyakan apakah Sukuna mungkin percaya dia tidak bisa muncul sebagai pemenang dalam pertempuran Domain melawan Gojo. Shoko menjawab bahwa sifat cerdik Gojo dan kemampuan Enam Matanya akan mendeteksi pemikiran seperti itu yang berasal dari Sukuna. Choso membagikan pengetahuannya tentang Domain tanpa penghalang Sukuna, yang telah dia pelajari dari Yuji dan Inumaki.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan