Mobil Listrik MG4 EV Dibanderol dengan Harga Lebih Murah dari Ioniq 5

Sementara itu, untuk fitur lainnya seperti ESS (Emergency Stop Signal), 3D Surround View Camera, immobilizer keyless system, Follow Me Home Light, TPMS (Tire Pressure Monitor System), DMS (Driver Monitor System), FCW (Front Collision Warning) and AEB Brake Assist, ACC (Adaptive Cruise Control), TJA (Traffic Jam Assist), LKA (Lane Keep Assist), serta ELK (Emergency Lane Keeping Assist).

Selain itu, terdapat juga fitur LDW (Lane Departure Warning), LCA (Lane Change Assist), BSD (Blind Spot Detection), RCTA (Rear Cross Traffic Alert), DOW (Door Open Warning), RCW (Rear Collision Warning), RCTB (Rear Cross Traffic Braking), ISOFIX Child Seat Points, Retractable Front Seat Belt with Automatic Tension Relief, dan Front, Side, and Curtain Airbags.

Di dalam kabin, terdapat fitur hiburan layar sentuh 10,25 inci yang mendukung konektivitas Apple Car Play dan Android Auto. Sehingga pengguna dapat terhubung dengan mudah ke perangkat mereka.

Mobil listrik MG4 EV menghadirkan pilihan yang menarik bagi konsumen di Indonesia yang mencari mobil listrik dengan harga yang lebih terjangkau.

Dengan kombinasi fitur-fitur modern, performa yang baik, dan jangkauan baterai yang memadai. MG4 EV menawarkan solusi transportasi ramah lingkungan yang juga memberikan pengalaman mengemudi yang menyenangkan.

Dengan peluncuran mobil listrik ini, MG Motor Indonesia berupaya untuk mendukung perkembangan dan adopsi kendaraan listrik di Indonesia.

Baca juga : Mobil Baru XL7 Hybrid Diluncurkan oleh Suzuki Hari Ini, Cek Harganya!

Dengan harga yang lebih murah dari kompetitornya, MG4 EV di harapkan dapat menarik minat konsumen. Serta memberikan kontribusi dalam pengurangan emisi gas rumah kaca di negara ini.

Pasar otomotif Tanah Air yang semakin menyambut kendaraan ramah lingkungan dan inovasi teknologi.

Di harapkan dapat memberikan dukungan yang positif bagi pertumbuhan penjualan mobil listrik, termasuk MG4 EV, di Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan