Jadwal Rilis Chainsaw Man Chapter 133 dan Prediksi Ceritanya

JABAR EKSPRES- Manga Chainsaw Man chapter 133 akan dirilis pada hari Rabu, 21 Juni 2023, pukul 12 AM JST (Waktu Jepang).

Sayangnya, penggemar tidak memiliki cara untuk mengetahui apa yang akan terjadi dengan pasti tanpa spoiler yang dapat diverifikasi untuk Chainsaw Man chapter 133.

Namun, penggemar memiliki informasi rilis yang pasti untuk masalah ini. Ikuti terus karena artikel ini sepenuhnya merinci informasi rilis terbaru untuk Chainsaw Man chapter 133, serta berspekulasi tentang apa yang diharapkan darinya.

Chainsaw Man chapter 133 akan dirilis pada hari Rabu, 21 Juni 2023, pukul 12 AM JST (waktu Jepang). Untuk sebagian besar pemirsa internasional, ini berarti rilis lokal siang hari pada hari Selasa, 20 Juni 2023.

Sebagai gantinya, beberapa pemirsa internasional terpilih akan melihat terbitan tersebut dirilis pada dini hari Rabu, 21 Juni 2023, seperti pembaca Jepang.

Fans dapat membaca masalah ini di situs web resmi Viz Media, layanan MANGAPlus Shueisha, atau aplikasi Shonen Jump+ Shueisha.

Dua yang pertama adalah layanan gratis yang memberi pembaca akses ke tiga edisi pertama dan terbaru dari sebuah seri. Sebaliknya, yang terakhir adalah layanan berbasis langganan berbayar yang memberi pembaca akses ke seri secara keseluruhan.

Chainsaw Man chapter 132 dimulai dengan Nayuta di sekolah, di mana dia berdiskusi dengan teman-temannya betapa banyak anak yang tidak hadir akhir-akhir ini.

Dia dengan lucu menggunakan kekuatan Iblis Pengendali untuk memanipulasi mereka agar memberinya makanan penutup juga. Namun, kesenangan itu segera berakhir, saat penjaga bersenjata menyerbu sekolah dan menangkap Nayuta tanpa penjelasan.

Perspektif kemudian beralih ke Asa Mitaka, yang terbangun di rumah sakit setelah mengalami mimpi yang berulang. Sebuah siaran TV yang diputar di dekatnya membahas bagaimana Manusia Gergaji adalah satu-satunya harapan umat manusia dengan ramalan Nostradamus yang menjulang.

Ini diturunkan menjadi Haruka Iseumi yang berbicara di variety show atas permintaan Famine Devil Fami. Di belakang panggung, Iseumi mempertanyakan mengapa mereka mengolok-olok dirinya sendiri dengan mempromosikan Masyarakat Manusia Gergaji untuk Perdamaian Dunia.

Seorang individu yang tak terlihat kemudian berbicara kepada Iseumi, mengatakan bahwa dia tidak perlu khawatir tentang mengapa dan harus melakukan apa yang diperintahkan untuk membuat dunia tanpa kejahatan seperti yang dia inginkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan