Skuter Retro Honda Giorno Ini Bisa Hemat BBM dan Harga Murah!

Meskipun memiliki kubikasi kecil, konsumsi bahan bakar Honda Giorno diklaim sangat irit, mencapai 80 km per liter.

Efisiensi bahan bakar tersebut diuji dengan mengendarai motor secara konstan pada kecepatan 30 km per jam.

Tangki bahan bakar Honda Giorno memiliki kapasitas 4,5 liter, yang memungkinkan skutik ini melaju hingga 360 km jika tangki terisi penuh dan dikendarai pada kecepatan konstan 30 km per jam.

Untuk sistem kaki-kaki, Honda Giorno dilengkapi dengan sok depan teleskopik, suspensi belakang tunggal, dan pelek cast wheel berdiameter 10 inci.

Ban yang digunakan memiliki ukuran 80/100 di bagian depan dan belakang.

BACA JUGA: Honda Scoopy Stylo 2023 Motor Retro Modern yang Tangguh dan Super Kece!

Fitur Honda Giorno mencakup panel instrumen analog dan digital dengan indikator injeksi, power outlet charger 12V 1A, serta rem depan dan belakang tromol dengan teknologi Combi Brake System (CBS).

Fitur ini memungkinkan pengendara untuk mengontrol rem depan dan belakang secara bersamaan, memberikan stabilitas dan keamanan dalam mengendalikan motor.

Honda Giorno tersedia dalam lima pilihan warna, termasuk krem dengan dasbor dan jok berwarna cokelat, pink dengan kombinasi putih dan jok cokelat, biru muda, hijau matte metalik, dan abu-abu pearl.

Selain itu, Honda Giorno juga memiliki varian khusus dengan desain Kolaborasi Kumamon yang menarik, dengan warna hitam dan merah, serta grafis Kumamon di bodi sampingnya.

Harga Honda Giorno

Harga Giorno ini adalah 209.000 Yen atau sekitar Rp 22 juta. Sementara itu, varian Kumamon dijual seharga 217.800 Yen atau sekitar Rp 23,1 juta (kurs 1 Yen = Rp 106.28 per 6 Juni 2023).

Harga yang terjangkau ini menjadi daya tarik tersendiri bagi calon pembeli yang mencari skuter retro yang ekonomis dan hemat bahan bakar

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan