10 Destinasi Wisata Populer di Bandung yang Wajib Dikunjungi 

Baca artikel lainnya: 3 Kuliner di Bandung yang Wajib di Coba!! Wah Gila Sihh

  1. Taman Hutan Ir. H Djuanda

Kawasan konservasi yang memadukan alam sekunder dengan hutan tanaman pinus adalah Taman Hutan Ir. H Djuanda, yang merupakan bagian dari daerah cekungan Bandung.

Tempat wisata alam ini berada di Kompleks Tahura, Jl. Ir. Juanda No. 99, Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Bandung.

  1. Kawah Putih Ciwidey

Pernahkah Anda mengunjungi Kawah Putih Ciwidey? Kawah Putih Ciwidey adalah destinasi yang tak boleh Anda lewatkan. Kawah ini pernah digunakan sebagai tempat penambangan belerang pada masa kolonial Jepang. Terletak di Jl. Situ Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat, tempat ini menawarkan pemandangan yang memukau dengan danau berwarna putih kehijauan dan lingkungan alam yang indah.

  1. Situ Patenggang

Masih dalam nuansa alam, Situ Patenggang juga dikenal sebagai Pulau Batu Cinta. Menurut legenda yang beredar, ada sebuah batu keramat di pulau ini yang konon merupakan bagian dari legenda Batu Cinta. Lokasinya berada di Jalan Raya Ciwidey – Rancabali, Kabupaten Bandung.

  1. Kebun Stroberi Ciwidey

Bagi Anda yang menyukai keindahan wisata alam, Kebun Stroberi Ciwidey Bandung adalah tempat yang cocok. Kebun stroberi yang luas ini telah terkenal sejak lama dan selalu menjadi daya tarik bagi para pengunjung. Bentuk stroberi di sini sangat unik, berbentuk segitiga dengan ujung yang berbentuk oval. Anda bahkan bisa memetik stroberi sendiri dengan bebas. Kunjungi Jl. Ciwidey, Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

  1. Karang Setra Waterland

Dari kawasan kolam renang, ada Karang Setra Waterland. Kolam renang ini merupakan yang pertama di Bandung dan terluas di Asia Tenggara. Anda dapat mengabadikan momen berenang Anda untuk diunggah ke media sosial. Nikmati waktu berkualitas dengan keluarga di Jalan Sirnagalih KM. 4,5 No. 15, Gegerkalong, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat.

  1. Kebun Teh Sukawana

Bagi Anda yang ingin menikmati keindahan alam, Kebun Teh Sukawana adalah pilihan yang tepat. Kebun teh ini terletak di Karyawangi, Parongpong, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Kebun teh ini rapi, hijau, dan tenang, serta tidak jauh dari Curug Cimahi dan Dusun Bambu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan