Nikmati 5 Tontonan Seru di Netflix yang Rilis Juni 2023!

JABAR EKSPRES – Bulan Juni 2023 hadir dengan segudang rekomendasi tontonan Netflix yang wajib masuk ke dalam watchlist kamu. Berbagai series original, film, dan dokumenter siap mengisi waktu luangmu dengan cerita-cerita menarik yang tak boleh kamu lewatkan.

Netflix selalu menjadi platform tontonan terbaik, dan bulan ini mereka menghadirkan sejumlah film, series, dan dokumenter yang pasti akan membuatmu terhibur. Bahkan, beberapa film bioskop juga kembali tayang di platform ini, jadi kamu tak perlu khawatir melewatkan film-film favoritmu.

Baca artikel lainnya: Sinopsis “XO, Kitty” Serial Drama Baru Korea Selatan

Berikut ini adalah 5 tontonan Netflix yang rilis pada Juni 2023 dan harus kamu tonton. Siapkan camilan kesukaanmu dan nikmati tontonan seru ini bersama teman-temanmu untuk pengalaman yang lebih menyenangkan!

  1. “The Days”

Serial original Netflix berjudul “The Days” telah di rilis pada 1 Juni dan terdiri dari 8 episode. Serial ini mengisahkan tragedi nuklir di Fukushima Daiichi, Jepang. Berdasarkan kisah nyata, serial ini mengungkap bencana nuklir yang terjadi setelah gempa bumi dahsyat melanda Jepang pada tahun 2011.

Dalam serial ini, kamu akan menyaksikan pengalaman di dalam pembangkit nuklir yang sebenarnya, serta ledakan nuklir besar yang terjadi saat itu. Tontonlah untuk mengetahui apakah ledakan nuklir tersebut murni akibat bencana alam atau ada kesalahan manusia di baliknya. Serial ini di bintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Koji Yakusho, Yutaka Takenouchi, Fumiyo Kohinata, Kaoru Kobayashi, Takuma Otoo, Ken Mitsuishi, Kenichi Endo, dan Yuriko Ishida.

  1. “Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang”

Tontonan Netflix yang tayang pada 1 Juni 2023 ini adalah sebuah film bioskop Indonesia. Jika kamu belum sempat menontonnya di bioskop, sekarang kamu bisa streaming film “Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang” di Netflix.

Film ini merupakan sekuel dari film populer “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” (NKCTHI). Namun, dalam sekuel terbarunya ini, fokus ceritanya lebih pada perjalanan karakter Aurora. Di perankan oleh Sheila Dara, Aurora, anak tengah dari keluarga Narendra, pergi ke London untuk melanjutkan pendidikan kuliahnya di bidang seni.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan