Serunya Permainan Monopoli dalam Versi Game Online, LINE Let’s Get Rich

JABAR EKSPRES – Jika masa kecilmu suka bermain permainan monopoli yang menggunakan papan bersama teman-temanmu. Kini permainan seru tersebut sudah bisa dimainkan juga di androit dengan nama LINE Let’s Get Rich. Yang merupakan game online dari monopoli.

Keseruan permainan monopoli dalam game online ini tampak nyata dengan berbagai efek yang menambah keseruannya.

Apalagi karakter yang ada dalam permainan game online monopoli ini disesuaikan dengan perkembangan jaman sekarang, mulai dari kostum dan aksesoris yang dikenakannya.

Sesungguhnya permainan game online monopoli ini sudah ada ada sejak tahun 2013, dan terus mengalami pembaruan hingga tetap seru untuk dimainkan.

Permainan LINE Let’s Get Rich ini memiliki penggemar yang cukup banyak. karena cocok sebagai permainan perempuan maupun untuk laki-laki dan untuk segala umur.

Awalnya game online Monopoli ini hanya bisa dimainkan di PC (Personal Computer), namun setelah dikembangkan lagi oleh pengembang bernama Modoo Marble membawa permainan tersebut ke platform HP.

Konsep permainannya sama seperti monopoli pada umumnya. Permainan ini juga tidak membutuhkan spesifikasi HP yang tinggi.

Cara memainkannya cukup lempar dadu dan mulai petualanganmu untuk keliling dunia bersama teman dan anggota keluargamu.
Kamu juga bisa menjadi milyuner penguasa properti, dengan membeli hotel dan rumah disetiap kota yang ada dipermainan ini.

Baca juga : Game Online Minecraft, Menjelajah Dunia Kreativitas dan Petualangan, Dapatkan LINK Legalnya di Sini

Dalam game online ini, permainan tidak hanya seputar kehidupan di Bumi, namun bisa juga sampai ke luar angkasa. Kamu bisa membangun landmark khas negara atau kota yang terdapat di seluruh dunia dalam permainan ini.

Kartu Kesempatan untuk nasib

Dilansir dari ulasan di Google playstore penyedia apliaksi ini, Selain menjadi milyuner, dengan main game online monopoli ini kamu juga bisa membuat lawanmu kesulitan hanya dengan satu Kartu Kesempatan saja.

Kartu ini dapat membantumu mengubah jalannya permainan – sebarkan penyakit di kota lawanmu, jatuhkan harga tanah, paksa lawanmu bertukar properti, dan masih banyak lagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan