Aplikasi Penghasil Uang “Free Club” Kini Banyak Dibicarakan!

Setelah itu, kamu akan di arahkan ke halaman pembayaran dengan virtual account bank atau DANA. Dengan demikian, kamu bisa menghasilkan sekitar Rp 701.000 setelah menggunakan Free Club selama sebulan.

Pendapatan ini belum termasuk akumulasi dari hadiah undangan teman yang telah kamu lakukan, dan masih ada bonus persentase dari transaksi teman yang kamu undang.

Setelah menyelesaikan langkah-langkah tersebut, kamu bisa mengunjungi menu “Dompet” di halaman utama untuk melihat riwayat saldo yang telah kamu dapatkan. Selanjutnya, pilih opsi “Tarik Dana” yang berwarna biru.

Masukkan jumlah penarikan yang sesuai dengan total saldo yang kamu kumpulkan, lalu pilih rekening bank. Jika ingin mengisi saldo DANA, kamu dapat memilih “Bank CIMB Niaga” dan mengisi nama serta nomor akun DANA-mu.

Untuk nomor rekening, kamu dapat memasukkan kode Bank CIMB Niaga yaitu 8059, dan di lanjutkan dengan nomor ponsel yang terhubung dengan akun DANA-mu. Terakhir, klik “Kirimkan”.

Kamu dapat melakukan penarikan saldo setelah mencapai jumlah minimum Rp 100.000, dan akan dkenakan biaya administrasi sebesar 10%. Misalnya, jika kamu menarik saldo sebesar Rp 939.000, saldo yang akan masuk ke rekeningmu hanya sebesar Rp 845.100 setelah di potong biaya administrasi.

Arifin Nurdiansyah, seorang YouTuber, telah membuktikan bahwa aplikasi Free Club telah membayarnya sebesar Rp 939.000, meskipun jumlah yang dapat di tarik hanya Rp 845.100 setelah di potong biaya administrasi.

Baca artikel lainnya: Mantap Banget! Cara Dapat Uang Sambil Bersenang-Senang, Buruan Klik

Namun, beberapa pengguna lain memiliki pendapat yang berbeda. Mereka menganggap bahwa Free Club merupakan potensi skema penipuan (scam) karena terdapat elemen money game dan skema Ponzi. Selain itu, Free Club juga belum terverifikasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Menurut beberapa pengguna, tidak ada platform legal yang menjanjikan keuntungan dalam jumlah ratusan persen hanya dalam waktu satu bulan. Besaran keuntungan yang di tawarkan juga terlalu tidak masuk akal.

Pengguna lain juga menyoroti fakta bahwa Free Club tidak melakukan verifikasi akun dan identitas pengguna, sehingga mengabaikan keamanan dana para anggotanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan