Vivo Y36 Smartphone Ala Sultan Harga Miring, Ada Promo Menarik!

Selain itu, smartphone ini juga tersedia melalui mitra penjualan yang bekerja sama dengan vivo, mitra e-commerce, serta TikTok Shop vivo Indonesia. Konsumen dapat memperoleh vivo Y36 dengan harga mulai dari Rp 3.399.000.

Selama periode program “Selling Day”, konsumen yang membeli vivo Y36 baik secara online maupun offline akan mendapatkan berbagai keuntungan. Program ini mencakup penawaran operator bundling, pilihan sistem pembayaran, serta berbagai hadiah.

Dalam program operator bundling khusus, vivo telah menjalin kerja sama dengan XL Axiata untuk vivo Y36 dalam periode 25 Mei hingga 31 Juli 2023.

Setiap pembelian vivo Y36, konsumen akan mendapatkan SIM Card XL Axiata dan kuota internet sebesar 10 GB per bulan dengan harga Rp 25.000 per bulan selama 12 bulan.

Promo bundling XL Axiata hanya berlaku setiap 30 hari dan maksimal 12 kali. Untuk memperoleh promo bundling ini, pelanggan dapat melakukan pembelian paket data.

Selain itu, tersedia juga paket bundling dengan kuota 2 GB per bulan selama satu tahun dengan total kuota 24 GB. Mulai bulan kedua dan seterusnya, pelanggan harus mengisi pulsa minimal Rp 25.000 untuk mendapatkan tambahan kuota 2 GB.

Ada juga Paket Bebas 8 GB bulanan selama satu tahun dengan total kuota 96 GB. Vivo Indonesia akan segera mengumumkan program penjualan untuk varian vivo Y36 5G dalam waktu dekat.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai vivo Y36, Anda dapat mengunjungi website resmi vivo Indonesia serta mengikuti akun media sosial mereka di YouTube, Instagram, dan Facebook.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan