7 Destinasi Wisata Bandung yang Tak Pernah Lekang oleh Waktu

JABAR EKSPRES – Mari kita jelajahi destinasi wisata menakjubkan di Kota Bandung yang tidak boleh kamu lewatkan saat mengunjunginya.

Bandung, kota yang dikenal sebagai Kota Kembang, merupakan salah satu tujuan wisata yang terkenal di Indonesia.

Setiap tahun, ribuan wisatawan dari berbagai negara menghabiskan waktu mereka untuk menjelajahi keindahan kota ini.

Jadi, jika kamu berencana atau memiliki niat untuk mengunjungi Bandung, ada beberapa tempat wisata yang wajib kamu kunjungi.

Batu Kuda/Gunung Manglayang

Meskipun tidak sepopuler destinasi wisata lainnya, Batu Kuda atau Gunung Manglayang di Bandung Timur menyimpan panorama alam yang menakjubkan.

Surga tersembunyi ini terletak di Cibiru Wetan, Cileunyi, Kota Bandung, Jawa Barat. Kamu akan terbayar dengan liburan yang tak terlupakan di tempat ini.

Ranca Upas

Ranca Upas adalah tempat yang sempurna untuk menghabiskan liburan sambil berkemah.

Kamu akan menemukan pemandangan indah dan udara yang segar di Ranca Upas. Lokasinya berada di Jl. Raya Ciwidey – Patengan No. KM. 11, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973. Selain itu, ada juga kegiatan outbound yang menyenangkan untuk anak-anak.

Dago Dream Park

Dago Dream Park merupakan destinasi wisata yang wajib dikunjungi di Bandung, terutama jika kamu suka mengambil foto-foto instagrammable.

Tempat ini terletak di Jl. Dago Giri Km. 2.2 Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40135.

Kopi Bawah Pohon Café

Kopi Bawah Pohon Café disebut-sebut sebagai permata tersembunyi di Bandung. Selain menawarkan makanan lezat dengan beragam pilihan, tempat ini juga memiliki spot-spot foto yang cocok untuk Instagram.

Suasana sejuk di sana akan membuat liburanmu semakin menyenangkan. Alamatnya berada di Jl. Lembah Pakar Timur 2 No.7, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Orchid Forest Cikole

Orchid Forest Cikole adalah destinasi wisata yang memanjakan mata dan menyegarkan. Di sini, kamu dapat menikmati keindahan hutan anggrek terbesar di Indonesia.

Lokasinya di Genteng, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Suasana alam yang dipadukan dengan pohon pinus menjadikannya tempat yang sangat instagrammable.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan