Deretan Tempat Wisata Viral di TikTok 2023 yang Bikin Kamu Terpana, Yuk Liburan

Untuk menikmati aneka kuliner lezat yang di tawarkan, tersedia bangku-bangku dan meja kayu dengan desain minimalis.

KAHYANGAN SKYLINE

Kahyangan Skyline adalah destinasi wisata viral baru 2023 yang terletak di Lembah Bukit Seroja, Wonosobo, dekat dengan wisata Dieng Plateau.

Tempat wisata ini menawarkan pemandangan hijau yang memanjakan mata dengan udara sejuk khas perbukitan, yang bisa membuat rasa lelah hilang begitu saja.

Dari sini, kamu akan di suguhkan pemandangan indah Gunung Kembar, Sumbing, dan Sindoro yang terlihat sangat dekat.

Selain itu, terdapat jembatan kaca dan jaring laba-laba yang memungkinkanmu melihat langsung Telaga Menjer dengan airnya yang berwarna hijau kebiruan.

Tidak hanya itu, di Kahyangan Skyline juga terdapat banyak spot foto yang akan membuat tampilan feed media sosialmu semakin menarik. Kamu bisa menemukan area outdoor dengan rumput sintetis dan bean bag yang membuatmu betah berlama-lama di sana.

Bagi yang mencari tantangan dan sensasi petualangan, tersedia juga wahana paralayang yang siap menantimu.

TELAGA SARANGAN

Terletak di lereng Gunung Lawu, Telaga Sarangan menarik perhatian para wisatawan dengan pemandangannya yang memukau.

Di kelilingi oleh hutan pinus yang menyejukkan, telaga ini menawarkan berbagai aktivitas seru yang dapat di nikmati bersama keluarga maupun teman.

Salah satu aktivitas yang wajib kamu coba adalah naik speedboat di atas telaga. Dengan biaya yang terjangkau, kamu dapat menjelajahi Telaga Sarangan sambil menguji kemampuan mengemudi di atas air.

Jika speedboat terasa terlalu ekstrem, kamu juga bisa mencoba bermain sepeda air berbentuk bebek. Ajak keluarga untuk menikmati udara sejuk dan panorama alam yang indah di sekitar Telaga Sarangan sambil mengayuh sepeda di atas permukaan telaga yang tenang.

Baca artikel lainnya: 5 Tempat Wisata Murah di Kota Cimahi, Liburan Seru Makin Asyik!

Jadi, bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk mengunjungi tempat-tempat wisata 2023 terbaru yang viral di tiktok yang telah disebutkan tadi?

Selamat menjelajahi wisata viral 2023 dan menikmati keindahan Indonesia yang menanti untuk di temukan!

Tinggalkan Balasan