Rekomendasi 10 Tempat Kuliner di Jalan Braga Bandung, Jangan Terlewatkan!

Menu-menu yang ditawarkan antara lain Tenderloin Steak, Chicken Parmigiana, dan Spaghetti Braga Art Café, dengan harga mulai dari Rp 36.000. Selain itu, terdapat pula menu hidangan pelengkap lainnya seperti Spring Rolls, Sausages And Fries, dan Fried Onions, dengan harga mulai dari Rp 21.000.

  1. Kopi Toko Djawa

Kopi toko Djawa
Foto: Caca E Supriana

Satu lagi rekomendasi kuliner di Jalan Braga, Bandung, adalah Kopi Toko Djawa. Kopi Toko Djawa terletak di Jalan Braga Nomor 81, Sumur Bandung, Kota Bandung. Tempat ini buka mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB. Di sini, kamu dapat menikmati berbagai macam menu minuman, baik kopi maupun non-kopi, dengan harga mulai dari Rp20.000.

Kopi Toko Djawa memiliki interior ruangan yang antik dan nyentrik, menciptakan suasana yang unik dan membuat kamu betah untuk nongkrong di sana bersama teman. Selain menikmati berbagai minuman yang tersedia, kamu juga dapat menikmati suasana yang khas dan menarik di Kopi Toko Djawa.

Itulah 10 rekomendasi tempat kuliner di Jalan Braga yang bisa kamu kunjungi saat berwisata ke Kota Bandung. Manfaatkan setiap momen yang kamu miliki di tempat legendaris ini agar bisa menjadi kenangan yang diingat sepanjang hidup.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan