Jadwal Bentrok! GBK untuk Coldplay atau FIFA Matchday?

JABAR EKSPRES – Rakhmadi Afif Kusumo selaku Direktur Utama Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPK GBK) menjawab berbagai pertanyaan publik mengenai bentroknya konser Coldplay dengan FIFA Matchday di November 2023 nanti.

Coldplay secara resmi akan menggunakan Gelora Bung Karno (GBK) sebagai tempat konsernya ada 15 November 2023. Konser tersebut merupakan rangkaian ‘Music of the Spheres World Tour’. Sementara, FIFA Matchday dijadwalkan oleh FIFA pada 13 hingga 21 November 2023.

Menanggapi hal tersebut, Direktur PPKGBK itu masih enggan untuk menjawab. Dia menegaskan akan menjawab pertanyaan tersebut di lain waktu.

BACA JUGA: Tidak Kebagian Tiket, Sandiaga Uno Rencanakan Gelar Nobar Konser Coldplay

BACA JUGA: Puteri Indonesia Intelegencia 2019 Menjadi Calo Tiket Coldplay? Begini Penjelasannya!

“Jangan dijawab sekarang ya. Nanti takut beralih. Aduh itu biar nanti saja ya, next saja,” jawab Rakhmadi Afif Kusumo.

Sebelumnya, Arya Sinulingga selaku anggota Exco PSSI telah menuturkan bahwa terkait penggunaan GBK sebagai konser Coldplay atau FIFA Matchday itu merupakan wewenang PPKGBK, bukan PSSI.

Arya Sinulingga juga mengatakan bahwa masih ada 6 stadion lain di Indonesia yang dapat mengadakan FIFA Matchday selain GBK. 6 stadion tersebut adalah Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung, Stadion Manahan Solo, Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, dan Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. (*)

BACA JUGA: Sempat Serang Vinicius Jr, Kini Javier Tebas Minta Maaf

BACA JUGA: Terkuak! Alasan Wiljan Pluim Memilih Mundur saat Akan Dinaturalisasi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan