Bosan Dengan Gaji Minim? Begini Cara Gampang Raih Rp100.000 di Aplikasi Uang Jungle Box!

Misalnya, kamu bisa iketin kartu bank, dapetin hadiah-hadiah keren, follow akun sosmed, nonton video, undang teman, dan masih banyak lagi!

Nah, kalo kamu gak mau nunggu lama buat kumpulin daun jadi uang, ini dia cara cepatnya yang bisa kamu ikutin:

Ironsurce

Selain mengumpulin daun di halaman utama, kamu bisa juga klik opsi Ironsurce dan download beberapa game yang disediakan. Contohnya, game WWE Champions. Kalo kamu download dan mainin gamenya, bisa dapetin poin sebanyak 257.040 kredit, lho!

Fiber

Ada juga pilihan Fiber. Kamu bisa dapetin lebih banyak daun dengan download beberapa aplikasi uang yang ada di situ. Ada daun mulai dari puluhan ribu sampe jutaan, tergantung dari aplikasinya. Misalnya, Traveloka sampe Shopee.

Okspin

Cara kerja Okspin mirip dengan yang tadi, kamu download game yang udah disediain trus mainin buat dapetin koin yang bisa dituker jadi uang.

Tapjoy

Cara dapetin koin atau daun dari TapJoy juga sama kaya Okspin dan Fiber tadi.

Video Iklan

Cukup klik opsi Video Iklan, terus tonton video iklannya sampe abis, sekitar 30 detik.

Lucky Draw

Ada juga Lucky Draw, seperti undian berhadiah. Cukup klik opsi GO, terus kamu bisa dapetin hadiah-hadiah menarik. Meski Suci Lestari gak rekomen ikutan, tapi terserah kamu aja deh.

Ajak Temanmu

Dapetin 20.000 daun setiap kamu berhasil undang satu orang teman. Kalo bisa undang dua orang, dapetin 40.000 daun. Kalo undang lebih dari 10 orang, dapetin 60.000 daun. Bahkan, kalo bisa undang 51 orang, bisa dapetin 100.000 daun plus bonus 10% dari pendapatan iklan setiap kali teman yang kamu undang dapetin uang!

Tugas Harian

Caranya simpel banget, tinggal follow beberapa sosial media dari aplikasi Jungle Box dan kamu bisa dapetin ratusan sampe ribuan daun. Satu follow.

Withdraw Uang dari Jungle Box: Gimana Caranya?

Kalau udah sukses nyariin daun yang cukup buat dituker jadi duit asli, sekarang waktunya kamu ikutin langkah-langkah simpel berikut:

  1. Klik tuh pilihan daun yang ada di pojok kiri atas layar kamu.
  2. Pilih metode tarik duit lewat dompet digital (DANA, Paypal, GCash, Truemoney, atau Pagbank).
  3. Pastiin jumlah daun yang mau kamu tuker udah sesuai sama pilihan yang ada.
  4. Pilih salah satu metode penarikan yang ada.
  5. Konfirmasi semua aksi kamu.
  6. Sabar bentar, tungguin 1×24 jam biar proses pencairan selesai.
  7. Buka aplikasi dompet digital yang kamu pake.
  8. Cek lagi, pastiin duit yang kamu tarik sebanding sama jumlah kredit yang masuk.
  9. Catet ya, jumlah minimum tarikan di aplikasi ini Rp50.000, maksimal Rp250.000, dengan jumlah daun maksimal 25.000.000 helai.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan