Cara Menyadap Whatsapp Lewat Google Maps Tanpa Terdeteksi

2. Tentukan Durasi Berbagi Lokasi

Setelah langkah pertama, lanjutkan dengan menyadap Whatsapp melalui Google Maps dengan menentukan durasi berbagi lokasi.

Dengan ini, kamu dapat mengetahui lokasi orang yang sedang kamu sadap pesannya melalui Whatsapp.

Namun, perlu di ingat bahwa durasi berbagi lokasi ini hanya berlaku selama 24 jam. Jadi, kamu memiliki batas waktu untuk mengetahui lokasi orang yang kamu sadap.

3. Kirim Tautan Melalui Whatsapp

Langkah ketiga adalah menyalin URL yang ada di kolom “Salin ke Papan Klip” dan secara otomatis tautan tersebut akan disalin. Selanjutkan dengan mengirimkan tautan tersebut melalui Whatsapp-mu ke ponsel yang ingin kamu sadap.

4. Berhasil! Menyadap Whatsapp dengan Google Maps

Setelah mengikuti langkah-langkah di atas, kamu sekarang dapat menyadap lokasi terkini seseorang melalui Whatsapp. Selanjutnya, tinggal buka ponselmu sendiri dan buka tautan yang telah terkirim melalui ponsel yang ingin kamu sadap.

Inilah rahasia tersembunyi tentang cara menyadap Whatsapp melalui Google Maps tanpa diketahui oleh pemiliknya, dan berhasil 100%.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua pembaca. Namun, penting untuk diingat bahwa privasi orang lain harus dihormati, dan tindakan seperti ini bisa melanggar hukum.

Oleh karena itu, gunakanlah pengetahuan ini dengan bijak dan bertanggung jawab.

Tinggalkan Balasan