Sinopsis Anime Kimetsu No Yaiba Episode 8, Jangan Sampai Kelewatan!!

Pada saat yang sama, Hotaru Haganezuka berfokus pada memperbaiki pedang Tanjiro, sementara Gyokko terus menyerang.

Episode 7 berakhir dengan pengungkapan yang menyakitkan bagi Muichiro tentang kesamaan mata antara mata Tanjiro dan mata ayahnya.

Kimetsu no Yaiba Episode 8

Pada episode 8 dari Demon Slayer musim 3 yang akan datang, cerita akan memasuki masa lalu Muichiro Tokito yang lebih mendalam. Selain itu, akan terungkap pula sejarah keluarga yang kompleks dan kenangan yang menyayat hati tentang saudara kembarnya, Yuichiro.

Tragedi yang mendorong perjalanan Muichiro untuk menjadi Pembunuh Iblis akan di ungkap, memberikan gambaran singkat tentang transformasinya dan membangkitkan kekuatan sejatinya.

Saat tanda pilar muncul seperti kabut di wajahnya, di episode 8 dari Demon Slayer musim 3, ketegangan akan meningkat saat Gyokko meningkatkan serangannya terhadap Hotaru Haganezuka dan Kozo Kanamori.

Di tengah kekacauan, Muichiro akan bergabung kembali dalam pertarungan, memicu konflik menegangkan dengan Gyokko.

Ketika Muichiro terjebak dalam Neraka Gurita Gyokko yang mengancam, tekadnya yang tidak tergoyahkan dan kekuatan yang baru di temukan dari kemampuannya yang telah terbangun akan diuji.

Baca artikel lainnya: Anime Tensura 2023, Yuk tonton sekarang!!

Para penggemar pasti tak sabar untuk menyaksikan episode 8 ini. Selain perkembangan cerita yang epik, kekuatan asli sang pilar juga akan muncul.

Demikianlah artikel tentang sinopsis Kimetsu no Yaiba Episode 8, Munculnya Kekuatan Asli sang Pilar. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Jangan lewatkan keseruan episode selanjutnya dan saksikanlah kisah seru dalam anime ini secara langsung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan