5 Tempat Wisata Murah di Kota Cimahi, Liburan Seru Makin Asyik!

Terdapat banyak spot foto menarik di sini. Stone Garden Citatah berlokasi di Gunung Masigit, Citatah, Kec. Cipatat, Kabupaten Bandung Barat.

4. Curug Cimahi: Pesona Air Terjun dengan Keajaiban Pelangi

Di Curug Cimahi ini menawarkan pemandangan alam yang indah dan menakjubkan.

Wisata Curug ini juga dikenal dengan sebutan Curug Pelangi karena terkadang memancarkan pelangi yang indah dari percikan airnya.

Lokasinya terletak di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat.

Jika kamu ingin mengagumi keindahan alam dan menyegarkan mata, Curug Cimahi adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi.

5. Alam Wisata Cimahi Resort: Serunya Kegiatan Luar Ruangan dengan Pemandangan Alam Menakjubkan

Terakhir, jangan lewatkan Alam Wisata Cimahi Resort. Tempat wisata ini menawarkan berbagai pilihan kegiatan luar ruangan dan wahana seru, sambil menikmati panorama alam yang memukau.

Selain menawarkan pemandangan yang cantik, resort ini juga memiliki fasilitas kolam renang yang menyenangkan.

Jembatan gantung di sini juga merupakan spot foto yang sangat menarik. Alam Wisata Cimahi Resort terletak di Jl. Kolonel Masturi KM.4 No.157, Cipageran, Kec. Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat.

Baca artikel lainnya: Hideen Gem Bandung, Saat Sahur On The Road dengan Menjelajahi Wisata Kuliner Tersembunyi yang Menakjubkan!

Itulah 5 tempat wisata murah di Cimahi, Jawa Barat, yang dekat dengan Kota Bandung dan sangat cocok untuk menghabiskan liburan akhir pekan bersama keluarga pada tahun 2023.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi keindahan wisata alam, menikmati hiburan, dan menciptakan momen berharga bersama orang-orang terkasih di destinasi-destinasi menarik di kota cimahi ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan