5 Rasa Pocky Paling Enak, Wajib Cobain!

Lezatnya cookies yang berpadu dengan cream kini hadir dalam varian rasa Pocky Cookies & Cream. Pocky ini terbuat dari stik cokelat yang dibalut dengan krim susu vanilla serta diberi tambahan remahan kukis yang bikin cruchy saat memakannya.

Pocky Choco Banana

Gabungan antara rasa cokelat dan pisang sangat menendang dalam varian Pocky Choco Banana. Biskuitnya memiliki rasa cokelat, sementara krimnya memiliki rasa pisang yang manis dan enak. Saat varian Pocky ini masuk ke mulut, kamu pasti akan langsung ketagihan mencobanya lagi.

Pocky Chocolate

Untuk kamu yang suka dengan cita rasa orisinal, maka jangan pernah melewatkan varian Pocky Chocolate. Pocky varian ini menjadi rasa perdana yang pertama kali diluncurkan. Biskuit rasa klasik berbalut krim cokelat yang tebal dan nikmat pasti akan membuat kamu suka.

Baca Juga: 30 Varian Rasa Nutrisari, Kamu Udah Coba yang Mana Aja?

Pocky Strawberry

Pecinta stoberi paling tidak boleh melewatkan varian Pocky yang satu ini. Sama seperti bungkus luarnya yang berwarna pink, krim stroberi dalam Pocky ini juga memiliki warna yang serupa. Varian ini terasa manis tapi tidak akan membuat kamu bosan atau enek.

Pocky Matcha

Bagi penyuka hal tentang matcha, Glico menghadiarkan varian Pocky Matcha yang punya sensasi rasa bitter sweet. Rasa macha yang yang khas akan terasa di setiap gigitan Pocky ini. Kamu juga bisa menikmatinya sambal meminum teh. Untuk kamu yang kurang suka dengan rasa cokelat yang terlalu manis, maka bisa mencoba varian matcha yang satu ini.

Baca Juga: Resep Risole Mayonaise Viral, Lumer dan Gurihnya Bikin Nagih!

Demikian rekomendasi 5 rasa Pocky yang paling enak. Yuk cobain semua rasanya untuk tahu kelezatannya!

Tinggalkan Balasan