Viral Foto Paspor Nana Mirdad, Netizen Terkagum-Kagum Saking Cantiknya

JABAR EKSPRES- Viral foto paspor Nana Mirdad beredar di media sosial dan banyak netizen memuji karena fotonya yang menawan.

Banyak netizen memuji bahkan sampai tidak menyangka apakah foto paspor boleh secantik itu.

Artis bernama lengkap Hanna Natasya Maria Mirdad atau yang sering disapa Nana Mirdad, mengunggah foto itu di akun Instagram miliknya @nanamirdad _.

Nana bercerita saat akan membersihkan kamar secara tak sengaja ia menemukan foto paspor tersebut. Lalu ia menyebut nama suaminya Andrew White.

Beberes kamar nemu paspor, auto colek suami @andrew.white._ semoga diajak jalan2 soon. Mau kemana kita?” begitulah keterangan Nana.

Sontak, setelah foto itu diupload ke Instagram, banyak netizen yang langsung membanjiri postingan tersebut.

Banyak pujian dari netizen karena foto Nana Mirdad tersebut, ada beberapa komentar yang bertanya seperti dari “Emang boleh ya foto paspor secantik ini Nana Mirdad ????????!!!,” tulis @catse***.

Setelah liat foto mba Nana Mirdad, jadi yakin pasti mba nana kalo dicandid temennya nggak pernah bilang: Eh ulang dong,” akun @bayu**** menyanjung di lini masa Twitter, hari ini.

“Kalo foto gw secakep mba Nana Mirdad gini kayaknya gw minta cetak ukuran baliho deh,” @kapt**** menyahut. “Mau flexing foto SIM yang gue banggakan ini, tapi kalau dibandinginnya sama nana mirdad tetap jomplang,” keluh @shake****.

Banyak netizen akhirnya ingin juga foto seperti yang dilakukan oleh Nana Mirdad saking cantiknya, tidak heran netizen berbondong-bondong berusaha agar berfoto mirip dengan Nana Mirdad di Twitter.

Sampai saat ini postingan foto paspor Nana Mirdad masih dibanjiri oleh netizen dan sudah mendapatkan likes hampir 39 ribu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan