Auto7 Expo Kembali Hadir di Bandung, Bisa Test Drive Berhadiah Menarik

Pada acara tersebut Hyundai menampilkan produk-produk andalannya seperti Hyundai Stargazer, Creta, serta Ioniq5. Pabrikan lainnya juga ikut memamerkan mobil andalan mereka seperti Wuling yang memamerkan Almaz Hybrid, mobil listrik Air EV serta varian mobil terbaru yaitu Alvez.

BACA JUGA: Wuling Air ev, Mobil Listrik yang Mencuri Hati Jokowi

Mazda pun menghadirkan varian Mazda CX-3 yang elegan dan berkelas. Tidak kalah gengsi, Chery menempatkan Omoda dan Tiggo7 Pro pada kesempatan kali ini.

Sedangkan untuk pabrikan motor Yamaha, mereka menampilkan tiga unit motor andalan mereka yaitu Filano, Fazzio, serta R15.

Founder Auto7, Zia ul Rahman mengatakan selain di Kota Bandung, Auto7 Expo juga hadir selama bulan Mei 2023 di mal terkemuka di kota lain, yaitu The Park Solo, DP Mall Semarang dan Pakuwon Mall Solo.

“Selanjutnya, Auto7 akan kembali menghadirkan pameran otomotif di Bandung dengan konten yang lebih atraktif, lebih inovatif dan tetap mengedepankan desain booth sesuai corporate identity (CI) masing-masing brand yang bergabung dengan event kami,” jelas Zia. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan